Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Akan Menikah Hari Ini

Sabtu, 06 Mei 2023 - 08:00 WIB
loading...
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Akan Menikah Hari Ini
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan menikah hari ini, Sabtu (6/5/2023). Pernikahan pasangan ini dilaksanakan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Foto/Instagram Sahrul Gunawan
A A A
JAKARTA - Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan menikah hari ini, Sabtu (6/5/2023). Pernikahan pasangan ini dilaksanakan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan Sahrul dan Dine akan dihadiri sejumlah tamu penting. Salah satunya Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Airlangga rencananya akan menjadi saksi pernikahan Sahrul dan Dine. Selain Airlangga, Bupati Bandung Dadang Supriatna juga dilaporkan akan hadir dalam pernikahan Sahrul dan Dine.

Pernikahan Sahrul dan Dine dilaporkan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Bandung Kidul. Hal tersebut dibenarkan oleh Penyuluh Agama Islam KUA Bandung Kidul Furqon.



"Terkait dengan saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan Saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung," kata Furqon di Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 5 Mei 2023.

Sebelumnya, Sahrul telah membagikan momen persiapan pernikahannya di Instagram pribadi. Dalam video yang diunggah, Wakil Bupati Bandung ini tampak sibuk melakukan fitting baju pengantin.

Untuk momen bahagianya ini, Sahrul dibantu sang sahabat, Melly Goeslaw. Bintang sinetron Jin dan Jun itu pun mengaku mendapatkan banyak masukan dari sang musisi terkait rumah tangga.

"Terimakasih teh @melly_goeslaw sudah bersedia jadi bagian dari moment penting saya. Smpai fitting jas dari @sasdesigns pun dilakukan di rumah beliau, bareng mas @antohhoed milihin dasi yg buat dipake akad yang mana resepsi yang mana, sepatu nu kumaha," tulis Sahrul.



"Dan tentu saja banyak masukan dari kakak2 saya ini atas dasar pengalaman berumah tangga mereka yang sangat bermanfaat, panutan!," tandasnya.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Sahrul. Sebelumnya, pria 46 tahun itu menikah dengan Indriani Hadi dan dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Namun sayang, Sahrul dan Indriani memutuskan bercerai pada 2016.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4577 seconds (0.1#10.140)