Chef Juna Senang Bisa Jadi Juri Bareng Sandiaga Uno di ICA Chef Expo 2023: Orangnya Asyik

Sabtu, 06 Mei 2023 - 18:19 WIB
loading...
Chef Juna Senang Bisa Jadi Juri Bareng Sandiaga Uno di ICA Chef Expo 2023: Orangnya Asyik
Ajang ICA Chef Expo 2023 yang akan berlangsung pada 10-13 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan menghadirkan beragam kegiatan. / Foto: Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Ajang ICA Chef Expo 2023 yang akan berlangsung pada 10-13 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan menghadirkan beragam kegiatan. Dari demo masak hingga kelas lomba khusus B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman).

ICA Chef Expo 2023, yang digagas Indonesian Chef Association, rencananya akan dibuka Kepala Badan Pangan Nasional, Ir. H. Arief Prasetyo Adi.

Selain pemecahan Rekor MURI Tumpeng yang terbuat dari 16.000 pcs perkedel, ICA Chef Expo juga menghadirkan Sango Black Box Indonesia Culinary Challenge dengan juri spesial yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, serta Chef Juna .



Terkait kehadiran Sandiaga Uno yang akan menjadi juri spesial, Chef Juna mengutarakan jika dirinya sangat senang, karena Sandiaga Uno merupakan sosok yang sangat bersahabat.

"Sebelumnya sudah pernah bertemu, beliau pernah menjadi tamu di Master Chef Indonesia, dan membantu mencicipi dan menilai, jadi saya sudah enggak kagok lah, dan beliau juga orangnya kan asyik dan santai," kata Chef Juna saat ditemui usai konferensi pers ICA Chef Expo 2023 di kawasan Epicentrum, Jakarta, Sabtu (6/5/2023).

Menurut Chef Juna, Sandiaga Uno juga merupakan sosok yang enak untuk diajak berdiskusi, baik soal pekerjaan dan obrolan lainnya. Oleh karenanya, Chef Juna sangat menyukai sosoknya.

"Beliau kan Menteri, pejabat negara, tapi orangnya santai dan profesional. Itu yang saya suka dari beliau, jadi enggak yang terlalu kaku, ngobrolnya juga enak, baik hal yang lagi dikerjakan atau obrolan lain," tutur chef bernama lengkap Junior John Rorimpandey.



Sementara itu, dengan beragam kegiatan menarik selama event ICA Chef Expo 2023, pihak penyelenggara menargetkan kehadiran 15.000 pengunjung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)