Bagikan Momen Pernikahan, Fay Nabila Tampak Cantik dan Bikin Pangling

Sabtu, 06 Mei 2023 - 20:58 WIB
loading...
Bagikan Momen Pernikahan, Fay Nabila Tampak Cantik dan Bikin Pangling
Aktris dan dancer Fay Nabila Rizka Alexander resmi dinikahi sang pujaan hati, Rama Restu di Surabaya pada Jumat, 5 Mei 2023. / Foto: Instagram @faynabilalxndr dan @ruangphotoworks
A A A
JAKARTA - Aktris dan dancer Fay Nabila Rizka Alexander resmi dinikahi sang pujaan hati, Rama Restu pada Jumat, 5 Mei 2023. Artis 23 tahun itu pun membagikan momen bahagianya melalui akun Instagram miliknya @faynabilalxndr.

Dalam beberapa posting-an di akun Instagram tersebut, tampak sejumlah momen Fay Nabila dan Rama usai melangsungkan akad dan resmi menyandang status suami-istri.

"Sah 05/05/2023," tulis wanita asal Surabaya itu di salah satu keterangan unggahannya, dikutip pada Sabtu (6/5/2023).



Fay dan Rama diketahui menggelar acara pernikahannya di Hotel Majapahit, Surabaya. Acara tersebut digelar secara intim dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

Pasangan pengantin ini pun tampak semringah setelah resmi menjadi pasangan suami-istri. Ada pula busana pernikahan dan resepsi Fay yang turut menjadi sorotan warganet.


Berikut foto pernikahan Fay Nabila dan Rama Restu.

Bagikan Momen Pernikahan, Fay Nabila Tampak Cantik dan Bikin Pangling
(Foto: Instagram @faynabilalxndrdan@jiwamuda)

1. Fay terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan nuansa adat Jawa. Begitu pula sang suami juga mengenakan busana berwarna senada, lengkap dengan kain dan blangkon motif batik. Keduanya terlihat bahagia sembari memamerkan cincin pernikahan di jari mereka.



Bagikan Momen Pernikahan, Fay Nabila Tampak Cantik dan Bikin Pangling
(Foto: Instagram @faynabilalxndr dan @heramua)

2. Riasan pengantin Fay di acara pernikahannya juga menjadi sorotan. Fay tampak anggun dengan riasan yang sederhana, tapi sukses bikin pangling. Terlihat nuansa merah muda yang lembut menghiasa wajah Fay Nabila di momen pernikahannya ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)