Enggan Bintangi Sinetron, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Fokus Rawat Dua Anaknya

Sabtu, 06 Mei 2023 - 21:59 WIB
loading...
Enggan Bintangi Sinetron, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Fokus Rawat Dua Anaknya
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia masih enggan untuk membintangi sinetron, karena fokus mengurus kedua buah hatinya. / Foto: Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia masih enggan untuk membintangi sinetron. Namanya besar berkat dunia akting, pasangan artis ini untuk sementara lebih memilih tampil di iklan.

"Kita lebih ke iklan dulu, kalau kita main film atau sinetron lagi kayaknya belum rela bagi waktunya," kata Chelsea saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Chelsea dan Glenn terpaksa memilih langkah tersebut lantaran masih ingin fokus merawat anak-anak mereka. Pasangan ini tak mau kehilangan momen tumbuh kembang dua buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.



"Pertumbuhan dan perkembangan anak-anak cepat banget. Kayaknya kemarin masa pandemi itu hamil anak kedua dan sekarang udah mau sekolah, yang pertama juga mau kelas dua SD," papar Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea dan Glenn tetap bersyukur dalam menjalani perannya sebagai orang tua. Meski mulai jarang tampil di layar kaca, keduanya tetap bahagia karena bisa menghabiskan waktu menyaksikan pertumbuhan dua buah hati mereka.



"Bersyukur sih, banyak banget momen bersama mereka, enggak ada yang terlewat," kata Chelsea.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)