Drama Sehun EXO yang Lama Dinanti Telah Hadir, Nonton All That We Loved di Vision+

Minggu, 07 Mei 2023 - 10:33 WIB
loading...
Drama Sehun EXO yang Lama Dinanti Telah Hadir, Nonton “All That We Loved” di Vision+
Saksikan kisah selengkapnya dalam All That We Loved yang bisa disaksikan melalui channel tvN, streaming di mana saja melalui Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sehun EXO kembali menyapa penggemar melalui serial terbarunya, All That We Loved. Serial ini bisa disaksikan melalui channel tvN mulai Sabtu, 6 Mei 2023 setiap hari, dengan episode baru setiap minggunya.

All That We Loved merupakan serial yang disutradarai oleh Kim Jin-sung serta dibintangi oleh Sehun sebagai Go Yoo, Jo Joon-young sebagai Go Joon-hee, Jang Yeo-bin sebagai Han So-yeon, Jeong Yeong-in sebagai An Soon-Tak, dan berbagai pemain terkenal lainnya.

Serial All That We Loved mengangkat kisah Go Yoo, seorang murid SMA berusia 18 tahun dengan hidup yang bisa dikatakan cukup sempurna. Selain memiliki nilai akademis yang selalu tinggi, ia juga jago bermain basket dan memiliki teman dekat, Go Joon-hee, yang berada di sekolah yang sama. Go Joon-hee sendiri memiliki fisik yang lemah dan menerima donor ginjal dari Go Yoo.

Keduanya lalu bertemu dan jatuh cinta kepada seorang murid pindahan bernama Han So-yeon. Ia merupakan seorang gadis yang cantik dan pintar, namun ia memiliki rahasia yang membuatnya harus menjaga jarak dari orang-orang di sekitarnya.



Saksikan kisah selengkapnya dalam All That We Loved yang bisa disaksikan melalui channel tvN, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)
pixels