Bebas dari Tuduhan Plagiarisme, Ed Sheeran Hibur Warga New York lewat Aksi Bermusik di Atas Mobil

Minggu, 07 Mei 2023 - 18:15 WIB
loading...
Bebas dari Tuduhan Plagiarisme, Ed Sheeran Hibur Warga New York lewat Aksi Bermusik di Atas Mobil
Ed Sheeran kembali bermusik pasca digugat dengan tuduhan plagiat lagu milik mendiang musisi Marvin Gaye. Foto/Instagram Ed Sheeran
A A A
NEW YORK - Ed Sheeran kembali bermusik pasca digugat dengan tuduhan plagiat lagu milik mendiang musisi Marvin Gaye. Setelah bebas dari gugatan tersebut, pelantun Perfect itu tampak asyik membawakan sejumlah tembang di atas mobil di jalan-jalan Kota New York pada Jumat (5/5/2023) waktu setempat.

Pertunjukan itu digelar sehari setelah Ed memenangkan pertarungan hukum senilai USD100 juta atas lagunya, Thinking Out Loud. Penyanyi 32 tahun itu menghibur orang-orang yang lewat dengan melompat ke kap kendaraan yang diparkirnya.



Momen itu diunggah di akun Instagram Ed Sheeran, @teddyphotos. “Berdiri di atas Volvo di New York di luar pop up X,” tulis Ed Sheeran, dikutip Minggu (7/5/2023).

Ed menghibur penonton yang berkumpul di luar Ed Sheeran - The Subtract Experience Pop-Up dengan lagu-lagu hitsnya, antara lain Perfect. Terlihat Ed Sheeran yang memakai jaket hitam naik ke atas kap mobil sedan sembari membawa gitarnya. Tampak ratusan orang berdiri melihat aksi sang penyanyi, sekaligus mengabadikan momen tersebut.
Bebas dari Tuduhan Plagiarisme, Ed Sheeran Hibur Warga New York lewat Aksi Bermusik di Atas Mobil

Foto/Instagram Ed Sheeran



Ini merupakan penampilan perdana Ed Sheeran bermusik di muka umum setelah digugat atas dugaan menjiplak beberapa elemen lagu milik mendiang Marvin Gaye untuk karyanya yang berjudul Thinking Out Loud. Ed Sheeran yang merasa tak bersalah dengan berani menghadapi proses sidang. Hingga akhirnya pihak pengadilan Amerika Serikat menetapkan Ed Sheeran tak bersalah dan tidak melakukan plagiarisme atas karya siapa pun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)