Coldplay Dijadwalkan Manggung di Jakarta Pertengahan November 2023

Minggu, 07 Mei 2023 - 19:21 WIB
loading...
Coldplay Dijadwalkan Manggung di Jakarta Pertengahan November 2023
Kabar tentang rencana konser Coldplay di Jakarta hampir mendekati kebenaran. Foto/Instagram Coldplay
A A A
JAKARTA - Kabar tentang rencana konser Coldplay di Jakarta hampir mendekati kebenaran. Band rock asal Inggris itu dijadwalkan menggelar pertunjukan di Ibu Kota pada November 2023.

Tak hanya di Jakarta, di bulan yang sama Coldplay juga dijadwalkan manggung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kepastian soal rencana kedatangan Coldplay ke Indonesia diungkap oleh Seasia.news melalui akun Instagramnya.



"November 2023 akan menjadi bulan yang sibuk bagi warga Jakarta (dan banyak orang Indonesia), serta warga KL (dan banyak orang Malaysia)," demikian bunyi keterangan Seasia.news di akun Instagramnya, dikutip Minggu (7/5/2023).

Sementara itu, akun Instagram love_jkt sebelumnya juga sudah mengumumkan rencana konser Coldplay di Ibu Kota. Disebutkan di sana bahwa band tersebut bakal manggung di Stadion GBK, Senayan, pada 15 November 2023.

"ID siap? Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno telah mengumumkan bahwa dia akan mengonfirmasi tentang konser Coldplay di Indonesia pada pertengahan Mei," tulis akun tersebut dalam keterangannya.

"Banyak kegembiraan dari para penggemar yang sangat menantikan kedatangan band Britpop Inggris ini. Desas-desus Chris Martin dan bandnya tampil di Indonesia telah beredar sejak awal April 2023, dan bocoran video pertemuan Sandiaga Uno dengan promotor di Indonesia telah menyulut api, memicu spekulasi bahwa band tersebut akan manggung di Jakarta pada 15 November 2023," tambahnya.

Unggahan ini ditanggapi dengan beragam respons dari netizen. Dari sekian banyak yang gembira menanti kedatangan Coldplay ke Indonesia, ada juga yang justru menyangsikannya.



"YAA ALLAH!!! IM READY ALLAHUAKBAAAR," seru salah seorang netizen.

"JANGAN AMPE SIA2 NIH GUA UDAH JUAL KAMERA," ujar yang lain.

"Kado ultah utk diri sendiri. Semoga dapat tiketnya nanti," harap netizen lain.

"Ini seriusa gak sih? Koq gw ragu ya cold play bakalan konser di indonesia, soalnya kalo gak salah pernah denger dia gak mau konser di indonesia karena ada bebera faktor salah satunya “pembajakan” yang masih banyak, (Kalo Gak salah)," tutur netizen, sangsi.

"Belum yakin kalo belum diconfirmed sama coldplay nya langsung, lagian Indonesia belum siap sama masalah standar idealis tempat konser coldplay yang menyuarakan masalah lingkungan. lagian level penonton Indonesia suka ricuh. yang membuat isu kalo coldplay belum mau konser di indonesia," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)