Momen Ria Ricis Bagikan Uang Tunai Pecahan Rp50 Ribu pada Anak-Anak, Ada yang Salah Fokus

Senin, 08 Mei 2023 - 04:04 WIB
loading...
Momen Ria Ricis Bagikan Uang Tunai Pecahan Rp50 Ribu pada Anak-Anak, Ada yang Salah Fokus
Ria Ricis tak melupakan kegiatan berbagi kepada anak-anak di sela-sela liburannya di Labuan Bajo, NTT. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
LABUAN BAJO - Ria Ricis tak melupakan kegiatan berbagi di sela-sela liburannya di Labuan Bajo, NTT. Aksi berbagi Ricis kepada anak-anak yang tinggal di sekitar wilayah itu dikemas dengan cara berbeda.

Pada video berdurasi pendek yang diunggah pada akun TikTok pribadinya, Ria Ricis terlihat membuat game unik bersama anak-anak tersebut. Youtuber sekaligus aktris kelahiran 1 Juli 1995 itu mengajak beberapa anak untuk bermain dengan menyebutkan nama-nama buah.

Sederet anak yang tinggal di kawasan pantai itu terlihat berbaris rapi dan diminta untuk menyebutkan nama-nama buah secara bergantian. Menariknya, bagi anak yang berhasil menyebutkan nama buah, langsung diberi hadiah satu lembar uang tunai.



Dalam video tersebut, Ricis tampak memegang segepok uang pecahan Rp50 ribu. Dia langsung membagikan uang tersebut apabila anak-anak bisa menyebutkan satu nama buah.

"Tolong sebutkan nama-nama buah. Apa saja buah?" tanya Ricis kepada seorang anak yang tengah berbaris, dikutip Senin (8/5/2023).
Momen Ria Ricis Bagikan Uang Tunai Pecahan Rp50 Ribu pada Anak-Anak, Ada yang Salah Fokus

Foto/TikTok

Namun, ada hal yang cukup unik dan menuai gelak tawa, di mana seorang anak kecil yang berada di barisan terdepan tidak bisa menjawab pertanyaan Ricis tapi justru pandangannya terfokus pada hal lain. Karuan saja suasana menjadi pecah karena anak yang tidak bisa menjawab itu fokus pada uang yang dipegang oleh Ria Ricis.

Para netizen pun ikut gagal fokus dengan ekspresi bocah tersebut, karena dinilai sangat menggemaskan dan kocak.

"Yang adik pertama ngeliatin duit nya terus," tulis @ko******.



"Yang pertama ngeliatin duit nya terus," ujar @pre*****.

"Woii yg pertama ngelag gara gara liatin duitnya mulu," imbuh @r9*****.

Karena tidak bisa menjawab, anak tersebut harus mengantre ulang di barisan belakang. Namun, beberapa saat kemudian, suasana kian meriah saat ada seorang anak yang bisa menyebutkan nama buah. Setelah itu, anak-anak yang ada dalam barisan pun dengan cermat langsung menyebutkan nama buah, dan mendapat hadiah uang tunai dari Ria Ricis.

Senyum kegirangan dan ekspresi yang gembira dari anak-anak yang berhasil menyebut nama buah terlihat begitu jelas. Hingga suasana bahagia pun kian terasa dalam video tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)