Kembali Jalani Sidang Cerai, Inge Anugerah Tidak Punya Persiapan Khusus

Senin, 08 Mei 2023 - 11:36 WIB
loading...
Kembali Jalani Sidang...
Ari Wibowo dan Inge Anugerah akan kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (8/5/2023). / Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo dan Inge Anugerah akan kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (8/5/2023).

Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugerah kali ini beragendakan pembuktian legalitas kuasa hukum dari pihak Ari Wibowo.

Saat hadir di PN Jakarta Selatan, Inge Anugerah tampak didampingi kuasa hukumnya. Dia terlihat begitu tegar dan siap menjalani persidangan.



Dalam menjalani sidang hari ini, Inge mengaku bahwa dirinya tidak memiliki persiapan khusus. "Enggak ada persiapan lah," ujar Inge Anugerah di dalam ruang sidang PN Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Inge juga tidak merasa gugup, karena sudah menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan tim kuasa hukumnya. "Enggak sih, karena udah berdoa. Berdoanya kayak bombardir," paparnya.

Menurut Inge, di balik cobaan yang menerpanya, terdapat sebuah keajaiban yang diterima. Salah satunya mendapatkan tim pengacara di H-1 persidangan.

"Ya ini (dapat pengacara di detik-detik terakhir) miracle salah satunya, H-1 bisa dapat pengacara enggak cuma satu, tapi tim. Amazing," kata dia.



Sementara di pihak lain, Ari Wibowo kembali absen di persidangan.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)