Meski Tak Pernah Diberi Uang Bulanan Pribadi, Inge Anugrah Tampik Anggapan Ari Wibowo Pelit

Senin, 08 Mei 2023 - 14:59 WIB
loading...
Meski Tak Pernah Diberi Uang Bulanan Pribadi, Inge Anugrah Tampik Anggapan Ari Wibowo Pelit
Inge Anugrah, istri Ari Wibowo, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah, menepis isu yang menyebut bahwa aktor blasteran Jerman itu adalah sosok yang pelit. Sebaliknya, Ari merupakan kepala keluarga yang bertanggung jawab penuh terhadap segala kebutuhan anak dan istrinya.

"Di sini aku pengin klarifikasi. Ari itu bukan seorang individu yang pelit, nggak," tegas Inge Anugrah usai menjalani sidang cerainya dengan Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Selama pernikahan mereka, Ari selalu berjuang untuk membiayai kebutuhan keluarga dan anak-anaknya. "Jadi Ari itu papa yang baik. Dia selalu survive untuk keperluan anak-anak, mulai dari sekolah, pakaian, apa pun itu ya," ungkap Inge Anugrah.



Namun, satu hal yang sangat disayangkan selama menikah dengan Ari Wibowo, aktor 52 itu tidak memberikan biaya bulanan secara pribadi untuk kebutuhan Inge Anugrah.

"Soal nafkah biaya, memang aku secara individu dikasih uang cash pribadi buat kamu ngapain-ngapain, itu memang dari awal nggak ada," beber Inge Anugrah.

Meski demikian, dari sana Inge juga mengaku mendapatkan pelajaran bahwa dalam berumah tangga, seorang istri berhak diberikan uang bulanan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.



"Itu pun sesuatu yang baru aku pelajari, bahwa ternyata kalau orang married biasanya istrinya dikasih uang bulanan istilahnya," ujar Inge Anugrah.

Gara-gara tak pernah diberi uang pribadi, ibu dua anak itu jadi tidak memiliki tabungan. Bahkan Inge mengaku, kini kesulitan untuk membayar pengacara.

"Aku sendiri nggak bisa membiayai diri sendiri untuk bayar pengacara. Jadi kalau seandainya aku punya tabungan, mungkin aku bisa bayar lawyer sendiri," pungkas Inge Anugrah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)