Ulang Tahun ke-37, Kim Seon Ho Donasikan Rp1,1 Miliar ke Palang Merah Korea

Senin, 08 Mei 2023 - 16:38 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-37, Kim Seon Ho Donasikan Rp1,1 Miliar ke Palang Merah Korea
Kim Seon Ho mendonasikan 100 juta won atau Rp1,1 miliar di hari ulang tahunnya yang ke-37 hari ini. Donasi tersebut diserahkan kepada Palang Merah Korea. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Seon Ho mendonasikan 100 juta won atau setara dengan Rp1,1 miliar di hari ulang tahunnya yang ke-37 hari ini. Donasi tersebut diserahkan kepada Palang Merah Korea.

Dilansir dari Allkpop, Senin (8/5/2023) Kim Seon Ho memberikan donasi miliaran rupiah untuk membantu mengembangkan kemandirian usia muda di Korea.

"Kim Seon Ho mendonasikan 100 juta won dari fan meetingnya untuk membantu usia muda mempersiapkan kemandirian," kata Palang Merah Korea.

Kim Seon Ho memutuskan untuk mensponsori usia muda yang mempersiapkan kemandirian melalui pemungutan suara penggemarnya. Dia diperkenalkan dengan kegiatan Palang Merah Korea, dan memutuskan untuk bergabung untuk mendukung awal dan impian baru usia muda yang sedang mempersiapkan diri kemandirian.



Atas permintaan Kim Seon Ho, Palang Merah Korea berencana menggunakan donasi tersebut untuk program pengembangan kemampuan kemandirian kaum muda yang mempersiapkan kemerdekaan.

"Donasi ini merupakan donasi yang diberikan oleh para penggemar. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang selalu bersama saya. Melalui kesempatan ini, saya berharap dapat membantu kaum muda yang harus berdiri sendiri," jelas Kim Seon Ho.

Ketua Palang Merah Korea mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu.

"Sekitar 2.500 anak muda yang bersiap untuk kemandirian setahun berdiri sendirian di dunia. Namun, selama tiga tahun terakhir, 20 atau lebih anak muda yang bersiap untuk kemandirian telah membuat pilihan ekstrem karena ketidakpedulian sosial," ujar ketua Palang Merah Korea.



"Saya berharap kaum muda yang mengalami kesulitan ekonomi dapat dengan percaya diri berdiri sendiri sebagai anggota komunitas sosial melalui program perumahan dan dukungan emosional," lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho memberikan donasi. Sebelumnya, artis Korea 37 tahun itu mendukung korban topan di Pohang, anak-anak yang menderita kanker dan penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Terbaru, dia mendonasikan uang dalam jumlah fantastis untuk usia muda yang mempersiapkan kemandirian. Selain itu, Kim Seon Ho akan menyapa penonton di layar kaca pada bulan Juni dengan film Scion.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)