Agama Rizky Febian dan Mahalini Dipertanyakan Pasca Resmi Tunangan, Netizen: Siapa yang Log In?

Senin, 08 Mei 2023 - 16:11 WIB
loading...
Agama Rizky Febian dan Mahalini Dipertanyakan Pasca Resmi Tunangan, Netizen: Siapa yang Log In?
Rizky Febian telah melamar kekasihnya, Mahalini, secara resmi pada Minggu (7/5/2023). Foto/Instagram @bridestory
A A A
JAKARTA - Rizky Febian telah melamar kekasihnya, Mahalini, secara resmi pada Minggu (7/5/2023). Acara lamaran itu berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat pasangan tersebut.

Potret Mahalini dan Rizky Febian bertunangan pertama kali diunggah oleh akun Instagram @bridestory. Terlihat di sana foto Rizky Febian saat memasangkan cincin di jari manis Mahalini.



“Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” tulis akun itu, Minggu (7/5/2023) malam.

Di unggahan lain terlihat Rizky Febian memasangkan kalung pada Mahalini yang turut disaksikan para hadirin. Terlihat senyum bahagia terpancar di wajah dua penyanyi Tanah Air itu.

“Senyum sumringah tampak dari wajah @mahaliniraharja dan @rizkyfbian kalung pada acara lamaran malam hari ini,” tulis akun tersebut.

Kabar pertunangan Rizky Febian dan Mahalini karuan membuat netizen riuh. Terlebih keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Rizky Febian memeluk agama Islam, sedangkan Mahalini menganut Hindu.



Setelah momen lamaran tersebut, netizen ramai mempertanyakan agama Rizky dan Mahalini. Mereka seolah penasaran siapa dari pasangan ini yang telah meninggalkan agama lamanya.

“The real melawan restu,” komentar akun @ni********.

“Isunya sih Mahalini yang log in (masuk Islam),” kata @be*********.

“Lini yang log out kah?” tanya @pu*******.

“Siapa yang log in ya?” cecar @ev*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)