Pangeran Harry Buru-buru Pulang ke Amerika usai Penobatan Raja Charles III

Senin, 08 Mei 2023 - 18:03 WIB
loading...
Pangeran Harry Buru-buru Pulang ke Amerika usai Penobatan Raja Charles III
Pangeran Harry buru-buru pulang ke Amerika usai penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, Inggris. Dia pulang tepat waktu untuk ulang tahun sang anak. Foto/New York Post
A A A
LONDON - Pangeran Harry buru-buru pulang ke Amerika usai penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, Inggris pada Sabtu, 6 Mei 2023. Dia pulang tepat waktu untuk pesta ulang tahun ke-4 sang anak, Archie.

Dilansir dari New York Post, Senin (8/5/2023) Pangeran Harry menghabiskan waktu kurang dari 24 jam di Inggris. Dia terlihat di VIP Windsor Suite di Bandara Heathrow sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Dia tiba dengan penerbangan komersial pada Jumat, 7 Mei 2023 malam. Pangeran Harry menghabiskan malam di Frogmore Cottage.

Duke of Sussex tiba untuk penobatan Raja Charles III sendirian, tanpa sang istri Meghan Markle. Ini adalah pertama kalinya Pangeran Harry melihat ayahnya sejak merilis buku berjudul Spare, pada bulan Januari.



Pangeran Harry tiba bersama sepupunya, Putri Beatrice dan Putri Eugenie. Dia tampak tidak dianggap beberapa kali selama upacara penobatan Raja Charles III.

Dia duduk di baris ketiga di samping suami Eugenie, Jack Brooksbank, dan Putri Alexandra. Kursi baris pertama disediakan untuk bangsawan yang bekerja penuh waktu, termasuk sang kakak, Pangeran William, dan istrinya Kate Middleton.

Pangeran Harry terlihat tersenyum ketika dia duduk, meskipun dia terhalang oleh bulu raksasa di atas topi Putri Anne. Setelah banyak spekulasi, Istana Buckingham mengumumkan pada bulan April bahwa Pangeran Harry akan menghadiri upacara penobatan ayahnya tanpa Markle dan kedua anak mereka.

"Buckingham Palace dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Duke of Sussex akan menghadiri upacara penobatan di Westminster Abbey pada 6 Mei," kata seorang juru bicara.



"Duchess of Sussex akan tetap di California bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibet," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)