Tunangan, Rizky Febian Beri Mahalini Kalung hingga Cincin

Senin, 08 Mei 2023 - 18:26 WIB
loading...
Tunangan, Rizky Febian Beri Mahalini Kalung hingga Cincin
Rizky Febian dan Mahalini resmi bertunangan. Sebagai bukti mengikat hubungan mereka, Rizky Febian memberikan Mahalini perhiasan berupa kalung hingga cincin. Foto/Instagram @thebridestory
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini resmi bertunangan . Sebagai bukti untuk mengikat hubungan mereka, Rizky Febian memberikan Mahalini perhiasan berupa kalung hingga cincin.

Momen bahagia pertunangan Rizky Febian dan Mahalini pun diunggah oleh akun Instagram @thebridestory. Dalam foto yang dibagikan, pasangan ini tampak sumringah.

Jebolan Indonesian Idol tersebut terlihat anggun dengan mengenakan kebaya hijau. Begitu juga dengan putra komedian Sule itu yang tampil serasi dengan memakai batik warna senada.

Selain itu, Rizky Febian terlihat berdiri di belakang Mahalini sedang memasangkan kalung di leher sang calon istri. Pelantun Sial tersebut pun tersenyum bahagia ke arah tamu undangan.



Sedangkan di dekat keduanya tampak seorang wanita memakai hijab. Namun sayang, wajahnya tidak terlihat jelas di depan kamera.

“Senyum sumringah tampak dari wajah @mahaliniraharja ketika @rizkyfbian memasangkan kalung pada acara lamaran malam hari ini," tulis akun @thebridestory dikutip pada Senin (8/5/2023).

Sementara itu, diketahui bahwa acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini digelar secara tertutup di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan. Postingan tersebut ramai dikomentari netizen.

Mereka ikut berbahagia atas pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Beberapa di antaranya juga ada yang memuji penampilan Mahalini yang tampil begitu cantik di momen bahagianya tersebut.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8391 seconds (0.1#10.140)
pixels