Raisa Ungkap Rahasia Demi Body Goals: Cukup Rajin Olahraga

Senin, 08 Mei 2023 - 18:46 WIB
loading...
Raisa Ungkap Rahasia Demi Body Goals: Cukup Rajin Olahraga
Raisa Andriana. Foto/Muhammad Sukardi/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana selalu jadi pusat perhatian. Bukan saja soal menjaga kualitas suara, merawat kecantikan, tapi juga tentang bagaimana punya body goals yang ideal di tengah kesibukannya.

Tak menutup-nutupi soal body goals, Raisa kepada awak media bercerita kalau dirinya punya rutinitas yang membuat dia tetap bugar. Apakah rahasia itu?

Raisa mengaku dirinya sempatkan untuk tetap berolahraga meski rutinitas super padat. Baginya, olahraga bukan cuma membuat tubuh fit tapi juga membantu kualitas suaranya tetap baik.

"Aku cukup rajin olahraga," kata Raisa pada awak media saat ditemui langsung di acara peluncuran Dettol Activ-Botany di The Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta, Senin (8/5/2023).



Lantas olahraga apa saja yang dijalani Raisa?

Dia mengaku, olahraga yang cukup membantu dirinya mempertahankan kebugaran salah satunya adalah weightlifting. "Entah kenapa, kalau weightlifting tuh nggak PR," katanya.

Selain itu, Raisa juga olahraga pilates. Ini pun ada alasan khususnya. Menurut Raisa, olahraga pilates membantunya agar lebih lentur, karena dia merasa tubuhnya agak kaku.

"Pilates tuh dijalani karena aku orangnya agak kaku, jadi butuh stretching gitu," katanya.

"Ya, paling sama badminton (olahraga tambahannya)," sambung perempuan berzodiak Gemini itu.

Jadi, kalau Anda mau punya tubuh ideal seperti Raisa rahasianya adalah olahraga. Tentu dengan menjaga asupan nutrisi dan mengelola stres. Tidak lupa juga istirahat yang cukup sebisa mungkin dan yang gak boleh ketinggalan adalah mengelola ekspektasi.

"Aku menyadari, sekarang ini yang penting buat aku adalah mengelola ekspektasi. Dari sana aku bisa lebih fokus dan hidup lebih sehat lagi," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)