Rayakan 30 Tahun Berkarya, Ari Lasso Siap Gelar Konser Tunggal di 4 Kota

Senin, 08 Mei 2023 - 20:13 WIB
loading...
Rayakan 30 Tahun Berkarya, Ari Lasso Siap Gelar Konser Tunggal di 4 Kota
Penyanyi solo Ari Lasso akan menggelar konser tunggal bertajuk Perjalanan Cinta Ari Lasso 30 Tahun yang digelar di 4 kota Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi solo Ari Lasso akan menggelar konser tunggal bertajuk "Perjalanan Cinta Ari Lasso 30 Tahun" yang digelar di 4 kota Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta.

Ari Lasso mengaku bukan hal mudah berkarya selama 30 tahun. Sebab, sudah banyak dirasakan pengalaman pahit manisnya sebagai musisi, baik sebagai vokalis Dewa 19 yang digantikan Once Mekel, hingga pengalaman tak mengenakan ketika divonis sakit kanker

Ari Lasso mengungkapkan bahwa perjalanan karier 3 dekade merupakan pengalaman yang luar biasa. Terutama dalam 2 tahun terakhir ini, ia mengalami cobaan berat setela divonis mengidap kanker.

“Ini momen bagi saya menorehkan tinta emas sejarah mudah-mudahan ada 4 dekade 5 dekade yang akan dijadikan momen. Semoga apa yang dikerjakan rasanya semua berjalan dengan sangat baik,” ujar Ari Lasso kepada awak media, Senin (8/5/2023).



Penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini mengaku untuk persiapan konser tunggal nanti hingga detik ini masih dalam tahap penyusunan lagu.

“Penentuan setlist ini berdasarkan kebutuhan panggung kalo disesuaikan perjalanan lagu tentu tak akan bagus untuk kebutuhan panggung," kata Ari Lasso.

"Tapi sebisa mungkin di segmen tertentu akan berikan highlight bahwa inilah perjalanannya jadi proses perkawinan antara perjalanan dan persembahan masih terus didiskusikan dan dikerjakan dengan teman teman,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ari Lasso menyebutkan saat tampil di empat kota, durasi manggungnya 1,5 sampai 2 jam, dan itu terbagi 15 item.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)