Pencarian Bakat Kontes Swara Bintang Akan Hadir di MNCTV, Segera!

Senin, 08 Mei 2023 - 21:28 WIB
loading...
Pencarian Bakat Kontes Swara Bintang Akan Hadir di MNCTV, Segera!
MNCTV sebagai Rumahnya Musik Dangdut akan mempersembahkan pencarian bakat dengan tampilan yang baru. MNCTV mencari talenta dangdut muda yang lihai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV sebagai Rumahnya Musik Dangdut akan mempersembahkan pencarian bakat dengan tampilan yang baru. MNCTV mencari talenta dangdut muda yang lihai memadukan musik dangdut dengan genre lain, yaitu Kontes Swara Bintang.

Berbeda dengan pencarian dangdut, Kontes Swara Bintang akan berfokus menyajikan musik dangdut yang lebih muda, dinamis, fresh dan variatif. Kontestan yang akan di cari rentan usia 15 - 27 tahun.

Tidak hanya itu, Kontes Swara Bintang mengutamakan bintang-bintang dangdut masa depan dengan perpaduan musik dangdut dengan genre music yang lain. Aransemen yang disuguhkan juga pastinya akan lebih fresh dan variative. Dengan harapan akan menarik penonton-penonton baru.

Nantinya akan dicari 40 peserta untuk audisi dan disaring 14 untuk tampil di panggung duel bintang, kemudian peserta yang lolos akan melaju ke babak Panggung bintang dan selanjutnya 3 finalis akan masuk ke babak grand final untuk menentukan pemenang dari kontes bergengsi ini.



Pencarian Bakat Kontes Swara Bintang Akan Hadir di MNCTV, Segera!

Foto/MNC Media

Kontestan akan dinilai oleh para juri yang berkompeten dan sudah berpengalaman dalam penjurian pencarian bakat, kemudian juri-juri profesi pun akan diisi oleh para ikon-ikon muda mulai dari penyanyi, selebriti, , gamers, komika hingga youtuber.

Kontes dangdut bergengsi ini juga akan dipandu oleh para host yang tak asing lagi di mata pemirsa setia MNCTV.

Saksikan Kontes Swara Bintang yang akan tayang segera di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)