Kayla KDI 2021 Rilis Single Perdana Puncak Gemilang Bersama Swara Bintang Records

Sabtu, 21 Mei 2022 - 10:01 WIB
loading...
Kayla KDI 2021 Rilis Single Perdana Puncak Gemilang Bersama Swara Bintang Records
Sobat musik, Swara Bintang Records akhirnya kembali merilis penyanyi muda dan penuh talenta bernama Kayla. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sobat musik, Swara Bintang Records akhirnya kembali merilis penyanyi muda dan penuh talenta bernama Kayla. Single perdana yang bertajuk "Puncak Gemilang" adalah sebuah karya yang menjadi momentum atas keberhasilan Kayla dalam menjadi juara Kontes Dangdut Indonesia 2021.

Kayla Azahra atau biasa dipanggil Kayla ini merupakan penyanyi muda kelahiran Deli Serdang, Sumatera Utara, 16 September 2006.

Dikenal karena menjadi juara KDI 2021, Kayla sendiri sudah menunjukan bakatnya dalam industri musik. Beberapa talenta tersebut dia salurkan pada kesukaannya dalam berbagai genre musik seperti Mandarin, rock dan India.

Baca juga: Ciptakan Lagu Aku Kamu & Semesta, Samuel Cipta: Pasti Sampai ke Hati

Mengusung genre dangdut latin modern, single perdana kayla ini dibuat kurang lebih selama 1 minggu serta melalui proses yang begitu menarik.

"Proses awalanya tuh kayla mulai dari take vocal harus bagus dan perfect, walau ada kesulitan saat take vocal ketika mau ambil nada overtune bagian tengah, itu sampai harus diulang-ulang beberapa kali. Apalagi di lagunya agak sedikit EDM gitu kan," ungkap Kayla.



Dengan dirilisnya single perdana dari Kayla ini diharapkan semoga dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia.

"Pokoknya aku berharap lagu pertama aku ini bisa menjadi berkah dan bisa booming, serta dengan tema ini pasti dapat memberikan hasil terbaik, ditambah dengan nuansa shooting yang keren banget di Rancabali, Ciwidey pastinya gak bikin kalian kecewa," tuturnya.

Baca juga: Film Fantasi Korea Spesial Weekend, Saksikan Along with the Gods: The Two Worlds di Vision+

Jadi teman-teman, jangan lupa untuk dengerin dan jadilah yang pertama menonton video musik dari single perdana Kayla - Puncak Gemilang di Channel Youtube Swara Bintang Records ya!!
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (11.210#12.26)