Duet dengan Afgan di Top 3 Indonesian Idol XII, Nabilah Dapat Standing Ovation dari Juri

Senin, 08 Mei 2023 - 22:46 WIB
loading...
Duet dengan Afgan di Top 3 Indonesian Idol XII, Nabilah Dapat Standing Ovation dari Juri
Nabilah berkesempatan berduet dengan Afgan di Top 3 Indonesian Idol XII Senin (8/5/2023). Kolaborasi romantis keduanya menghasilkan standing ovation dari juri. Foto/Instagram Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Nabilah berkesempatan berduet dengan Afgan di Top 3 Indonesian Idol XII yang digelar Senin (8/5/2023). Kolaborasi romantis keduanya menghasilkan standing ovation dari juri.

Di atas panggung Indonesian Idol XII , Nabilah dan Afgan berduet menyanyikan lagu Jodoh Pasti Bertemu. Sebagai kontestan pembuka, Nabilah memberikan penampilan terbaik.

Duet Nabilah dan Afgan pun sukses mencuri perhatian para juri. Penampilan keduanya dinilai Bunga Citra Lestari memiliki kemistri yang kuat.

“Aku lihat kemistri Afgan sama Nabila bagus,” kata Bunga Citra Lestari di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (8/5/2023).



Selain Bunga, Anang Hermansyah juga memberikan komentar positif untuk penampilan Nabilah. Menurutnya, Nabilah merupakan calon diva Indonesia.

“Ini calon diva Indonesia," puji Anang.

Babak Top 3 Indonesian Idol 2023 menyisakan Nabilah, Salma dan Rony. Ketiga kontestan tersebut akan memberikan penampilan maksimalnya untuk bisa melaju ke babak grand final.

Selain duet bersama penyanyi ternama Tanah Air, kontestan yang tersisa juga akan tampil solo dengan membawakan sejumlah lagu hits.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)