Rossa Doakan Rony Tembus Grand Final Indonesian Idol XII

Senin, 08 Mei 2023 - 23:00 WIB
loading...
Rossa Doakan Rony Tembus Grand Final Indonesian Idol XII
Rossa mendoakan Rony Parulian tembus grand final Indonesian Idol XII. Dia terpukau dengan penampilan sang kontestan dengan Armand Maulana membawakan lagu CJR. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Rossa mendoakan Rony Parulian tembus grand final Indonesian Idol XII . Dia terpukau dengan penampilan sang kontestan saat berduet dengan Armand Maulana membawakan lagu CJR, Kamu di Top 3 Spektakuler Show 7, Senin (8/5/2023).

Rony berusaha tampil maksimal agar bisa menuju babak Grand Final Indonesian Idol XII mengalahkan dua peserta lain. Mereka adalah Nabilah dan Salma.

Bahkan, Rony dan Armand tampil kompak dengan memakai sweater oversize berwarna gelap. Meski berduet dengan Armand yang memiliki warna suara yang begitu kuat, Rony berhasil mengimbangi.

Duet Rony dan vokalis Gigi itu menampilkan nuansa baru pada lagu tersebut. Penampilan keduanya pun sukses menghidupkan suasana panggung. Bahkan tak hanya penonton, para juri juga dibuat bergoyang dan bernyanyi bersama.



Penampilan Rony juga berhasil mendapatkan lima standing ovation dari para juri. Dia juga sukses mencuri perhatian juri lewat karakter suaranya yang khas.

Salah satunya Rossa. Menurutnya, dengan suara yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi Rony. Dia juga berharap agar Rony bisa lolos menuju babak grand final.

“Aku tuh dari tadi dengerin suaranya Rony dari awal Idol sampe sekarang. Aku selalu suka karakter suaranya. Kayak cowok banget aja gitu. Terus kayak ada serak-seraknya,” kata Rossa di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/5/2023).

“Aduh kalau aku ngebayangin dia bikin single sendiri, dia akan bakalan kaya gimana. Pasti dengerin suaranya bakalan kaya empuk gitu. Sedap banget kalau buat aku. Aku berharap banget Rony nih mudah-mudahan,” lanjutnya.



Begitu juga dengan Judika. Meski awalnya mengaku deg-degan karena harus tampil dengan Armand, menurutnya, penampilan Rony cukup berhasil.

“Tadi begitu kamu keluar di awal sama kang Armand, aku sebenarnya agak ngeri-ngeri sedap karena buat aku kang Armand ini gila banget ya mulai dari suara sama aksi panggungnya,” jelas Judika.

“Kamu tadi masuk ternyata suaranya beda banget. Jadi kamu beruntung kamu suaranya kuat banget,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)