Dewa 19 dan Andra and The Backbone Bakal Meriahkan Konser Kelas Malam Graduation di Serang

Selasa, 09 Mei 2023 - 08:06 WIB
loading...
Dewa 19 dan Andra and The Backbone Bakal Meriahkan Konser Kelas Malam Graduation di Serang
Dewa 19 dan Andra and The Backbone bakal tampil di Konser Kelas Malam Graduation bulan depan. Foto/Istimewa
A A A
SERANG - Promotor pertunjukan Righthouse bakal menggelar Konser Kelas Malam Graduation di Serang, Banten, yang kembali hadir untuk menghibur para pencinta musik. Konser ini menghadirkan musisi legendaris Indonesia seperti Dewa 19 feat. Virzha serta Andra and The Backbone sebagai line up utama.

Selain itu, konser ini juga bakal dimeriahkan oleh beberapa artis lokal seperti Javaka, Fishmen, Excellent, dan Erland Aslach.

Digelar di lokasi berkapasitas penonton sekitar 15.000 orang, Konser Kelas Malam Graduation diharapkan dapat mengembangkan sifat apresiatif dan antusiasme masyarakat ke arah yang positif. Tujuan utama konser adalah mengembangkan jiwa seni dan kreativitas pada setiap masyarakat, terutama generasi muda.

Konser Kelas Malam Graduation akan diselenggarakan di Stadion Heroic Taman Kopassus, Serang, Banten, pada 10 Juni 2023. Lokasi konser terletak di Jalan Baladika Nomor 20, Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Lokasi ini sering menjadi tempat penyelenggaraan konser di wilayah Serang dan telah dilengkapi fasilitas serta keamanan yang baik. Terdapat banyak tempat parkir di sekitar venue untuk kemudahan penonton.

Tiket Konser Kelas Malam Graduation tersedia dalam tujuh kategori dengan harga yang ramah di kantong. Mulai Silver (Rp255.000), Gold A dan Gold B (Rp325.000), Tribun A dan B (Rp375.000), hingga VIP A dan VIP B (Rp1.100.000).

Pemesanan tiket Konser Kelas Malam Graduation dapat dilakukan melalui website Dewatiket. Penonton yang telah membeli tiket diharapkan untuk menukar tiket pada 8 Juni 2023 untuk kategori Festival Silver dan 9 Juni untuk kategori lain. Penukaran tiket dapat dilakukan pukul 10.00 hingga 17.00 WIB dengan membawa KTP asli yang terdaftar di Dewatiket dan tidak diwakilkan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)
pixels