Tereliminasi di Babak Top 3 Indonesian Idol XII, Rony Bertekad Terus Berkarya

Selasa, 09 Mei 2023 - 08:15 WIB
loading...
Tereliminasi di Babak Top 3 Indonesian Idol XII, Rony Bertekad Terus Berkarya
Rony harus mengubur mimpinya menjadi pemenang Indonesian Idol XII lantaran tereliminasi di Babak Top 3 Spektakuler Show pada Selasa (9/5/2023) dinihari. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Rony harus mengubur mimpinya menjadi pemenang Indonesian Idol XII lantaran tereliminasi di Babak Top 3 Spektakuler Show pada Selasa (9/5/2023) dinihari.

Meski tidak bisa melaju ke grand final, kontestan asal Medan itu mengaku tidak kecewa. Ia justru bangga karena mampu sampai ke babak Top 3.

“Yang jelas puas dengan penampilanku malam ini. Dan aku sudah berusaha memberikan penampilan terbaik. Enjoy the moment aja sih,” ujar Rony usai perhelatan Spektakuler Show Indonesian Idol XXI dinihari tadi.



“Nggaklah (kecewa). Udah bangga banget bisa sampai di titik ini, di Top 3 ini. Waktu di Top 5 aja bangganya udah bangga banget. Jadi perasaan kecewa sama sekali nggak ada, ya justru bangga banget,” sambungnya.

Meski langkahnya terhenti di kompetisi bernyanyi tersebut, bukan berarti pemilik nama lengkap Rony Parulian ini bakal meninggalkan dunia musik. Ia tetap bertekad untuk terus berkarya di bidang yang sangat disukainya itu.

“Mudah-mudahan aja di next project bikin lagu pastinya, intinya sih berkarya. Karena kita sebagai pemusik kalau nggak berkarya nggak dianggap sebagai musisi. Mau itu didenger maupun nggak didenger, intinya tetap berkarya,” beber Rony.

Sebenarnya malam tadi Rony tampil memukau saat berduet dengan vokalis Gigi, Armand Maulana, membawakan lagu berjudul Kamu yang pernah dipopulerkan oleh Coboy Junior (CJR). Ia juga berhasil mencuri perhatian juri dan mendapat lima standing ovation usai melantunkan salah satu lagu The Beatles dengan pembawaan yang begitu seksi.



Rossa pun sangat menyukai karakter suara Rony yang serak dan empuk. Sedangkan Anang Hermansyah mengakui jika Rony bagus menempatkan ciri khas suaranya.

"Aku suka banget karakter suara Rony. Suara seraknya aduh. Suaranya empuk banget sedep gitu, ayo dong Rony," tutur Rossa.

"Kamu kelihatan perbedaan sama Kang Armand ya, suaranya punya ciri khas. Maksimalkan lagi. Aku minta (di penampilan) solonya kamu lebih bagus," ujar Anang Hermansyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)