Rony Tersingkir di Babak Top 3, Salma dan Nabilah Melangkah ke Grand Final Indonesian Idol XII

Selasa, 09 Mei 2023 - 07:06 WIB
loading...
Rony Tersingkir di Babak Top 3, Salma dan Nabilah Melangkah ke Grand Final Indonesian Idol XII
Nabilah, Rony, dan Salma saat menunggu result show Indonesian Idol XII, Selasa (9/5/2023) dinihari. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Rony Parulian harus mengubur mimpi menjadi next Indonesian Idol setelah tersingkir di babak Top 3 Spektakuler Show pada Selasa (9/5/2023) dinihari. Itu artinya, hanya Salma dan Nabilah yang sukses melangkah ke grand final yang akan digelar pada 15 Mei mendatang.

Meski mampu tampil memukau lewat duetnya bersama Armand Maulana plus penampilan solo membawakan lagu milik The Beatles, Rony harus tereliminasi karena mendapatkan voting terendah. Raihan suara untuk kontestan asal Medan itu lebih rendah dibandingkan dua finalis lain, Salma dan Nabilah.



Kini, Indonesian Idol XII tinggal menyisakan dua kontestan yang berhak maju ke babak grand final, yakni Salma dan Nabilah. Dua gadis berhijab itu akan bersaing di babak grand final Indonesian Idol XII untuk memperebutkan gelar Idola Indonesia.

Di panggung Top 3, Salma dan Nabila memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Keduanya pun sempat mendapat standing ovation dari para juri.

Salma yang tampil solo membawakan lagu Decode milik band Paramore mendapat tiga standing ovation dari Anang Hermansyah, Rossa, dan David Bayu. Di sisi lain, Judika sedari awal sudah berharap Salma bisa melaju ke babak grand final karena melihat kemampuan bernyanyinya yang selalu konsisten memukau.

"Mudah mudahan bisa sampai final minggu depan. Aku itu orang yang melihat perkembangan kamu, tapi aku ngerasa tadi harusnya bisa dapet lagi klimaksnya, bukan jelek ya. Tapi aku yakin kamu bisa masuk babak grand final," kata Judika.



Sementara, Nabilah membuktikan kemampuannya ketika berduet dengan Afgan menyanyikan lagu Jodoh Pasti Bertemu. Mereka pun mendapat standing ovation.

“Aku lihat chemistry Afgan sama Nabila bagus,” puji Bunga Citra Lestari.

Siapa di antara Nabilah dan Salma yang akan menjadi pemenang di ajang Indonesian Idol XII? Terus saksikan Indonesian Idol setiap Senin malam di RCTI. Jangan lupa pula untuk terus memberikan dukungan pada para kontestan idola Anda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)