Cara Beli Tiket Coldplay Jakarta 2023, Jangan sampai Kehabisan!

Selasa, 09 Mei 2023 - 11:50 WIB
loading...
Cara Beli Tiket Coldplay Jakarta 2023, Jangan sampai Kehabisan!
Informasi tentang cara beli tiket Coldplay kini tengah banyak dicari. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Informasi tentang cara beli tiket Coldplay kini tengah banyak dicari. Band asal Inggris tersebut rencananya akan manggung di Indonesia pada 15 November mendatang.

Kepastian tentang tampilnya Coldplay ini tersaji dalam akun instagram penyelenggara konser, PK Entertainment, konser tersebut nanti akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket konser ini akan mulai dibuka jadwal penjualannya pada 17 -18 Mei untuk Presale BCA dan tanggal 19 Mei untuk umum.



Untuk tiket konser Coldplay 2023 ini sendiri hanya dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com, baik itu untuk pembelian BCA Presale atau Public On Sale.

Sehingga tiket hanya dapat dibeli sesuai tanggal yang telah ditentukan. Atau bisa juga membeli tiket dengan mengunjungi laman resmi PK Entertainment. Sementara harga tiketnya sendiri masih belum diketahui secara pasti kisarannya.

Bila merujuk pada konser Coldplay yang sebelumnya pernah digelar di Singapura pada tahun 2017 lalu, harga tiket di Indonesia adalah sekitar Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta untuk seated, dan Rp 1,2 juta sampai Rp 2,1 juta untuk standing.



Coldplay saat ini memang tengah menjalankan world tour bertema “Coldplay Music of the Sphere World Tour”, di Eropa dan Asia.

Indonesia menjadi salah satu negara yang belum pernah dikunjungi oleh grup musik yang telah terbentuk pada tahun 1997 tersebut. Tak ayal Grup musik legendaris itu dinantikan oleh para fans di Tanah Air.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)