Launching TREBEL AI di Babak Top 3 Road to Grand Final Indonesia Idol XII Cairkan Suasana

Selasa, 09 Mei 2023 - 13:41 WIB
loading...
Launching TREBEL AI di Babak Top 3 Road to Grand Final Indonesia Idol XII Cairkan Suasana
Aplikasi musik terbaru dan terhits, TREBEL hadir dan menjadi kejutan tersendiri di tengah ketatnya persaingan Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol XII. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi musik terbaru dan terhits yakni TREBEL hadir dan menjadi kejutan tersendiri di tengah ketatnya persaingan babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol XII yang berlangsung Senin, 8 Mei 2023, di salah studio tercanggih serta termegah di Asia yakni Studio RCTI+, Jakarta.

Ya, kehadiran fitur terbaru yang canggih dengan dukungan artifical intelegence yakni TREBEL AI, diperkenalkan untuk kali pertama di Indonesia itu mampu mencairkan suasana Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol XII .

Di pertengahan acara, Boy William sebagai host Indonesian Idol XII, membahas mengenai musik yang tidak ada habisnya seperti fitur TREBEL AI yang memiliki banyak fitur untuk menikmati musik.



Kemudian, Boy mengajak chit-chat salah satu peserta yaitu Salma. "Salma, sebagai seorang musisi kamu pasti sering bikin lagu ya, I know you are song writer," kata Boy.

Lalu Boy mengajak juri untuk memberikan kata kunci yang diinginkan. Anang dengan kata "sempurna", BCL dengan kata "cinta", Judika dengan kata "minor", Rosa menyebutkan kata "mayor" dan David ingin kata "indah". Boy mengetik kata kunci tersebut lalu muncul lirik lagu yang mana ini merupakan salah satu fitur canggih yang ada di TREBEL AI.

"Oh keren banget langsung jadi (lirik lagu)," ucap Salma yang merupakan kontestan Big 3 Indonesian Idol XII. Salma-pun langsung menyanyikan lirik yang sudah ada dengan sungguh indah.

Launching TREBEL AI di Babak Top 3 Road to Grand Final Indonesia Idol XII Cairkan Suasana
(Salma dan Boy Mencoba Fitur Trebel AI)

Tak hanya itu, Boy kemudian mengetik satu kalimat; lagu galau Indonesia terfavorit. Lalu munculah lagu-lagu cinta yang enak didengar dan bahkan beberapa diantaranya merupakan lagu para juri Indonesian Idol.

TREBEL AI: Bantu Pecinta Musik Menjadi Cerdas Secara Instan dan Menyenangkan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)