Anang Hermansyah Prediksi Salma Bakal Lolos ke Grand Final Indonesian Idol XII

Senin, 08 Mei 2023 - 23:17 WIB
loading...
Anang Hermansyah Prediksi Salma Bakal Lolos ke Grand Final Indonesian Idol XII
Anang Hermansyah memprediksi Salma akan lolos ke babak grand final Indonesian Idol XII. Salma, bersama Rony dan Nabilah telah memasuki Top 3 Spektakuler Show 7. Foto/Instagram Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah memprediksi Salma akan lolos ke babak grand final Indonesian Idol XII . Salma, bersama kedua kontestan lainnya yakni Rony dan Nabilah telah memasuki Top 3 Spektakuler Show 7, Senin (8/5/2023).

Salma, Rony dan Nabilah membuka panggung Indonesian Idol XII malam ini dengan menyanyikan lagu Bahagia dari GAC. Ketiganya membangkitkan semangat para penonton dan dewan juri berkat penampilan mereka.

Mereka juga tampil dengan busana berwarna cerah yang mencerminkan semangat di babak Top 3 ini. Lagu tersebut pun sukses dibawakan sebagai tanda dibukanya babak Top 3 Indonesian Idol XII.

Penampilan para kontestan ini berhasil mencuri perhatian para juri. Para juri pun mulai mengeluarkan prediksi mereka siapa saja yang akan lolos ke babak grand final Indonesian Idol XII.



Anang menyebut Salma yang akan masuk ke babak grand final. Ini tak lain karena kontestan berhijab itu menunjukkan kemajuan setiap minggunya. Selain itu, Salma juga memiliki pendukung yang besar.

“Aku prediksi Salma,” kata Anang di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/5/2023).

Pada malam ini, ketiga kontestan yang tersisa akan memberikan penampilan terbaik mereka. Salma, Rony dan Nabilah akan diberikan tantangan tampil secara solo dan duet dengan musisi ternama Tanah Air.

Mereka adalah Afgan, Armand Maulana dan Momo eks Geisha. Jangan lupa untuk selalu mendukung kontestan Indonesian Idol XII favorit Anda di aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)