12 Peserta Kontes Ambyar Indonesia MNCTV Siap Unjuk Gigi

Selasa, 09 Mei 2023 - 13:00 WIB
loading...
12 Peserta Kontes Ambyar Indonesia MNCTV Siap Unjuk Gigi
Persaingan antar kontestan pada babak penjurian Kontes Ambyar Indonesia MNCTV, minggu lalu begitu menguras tenaga para juri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Persaingan antar kontestan pada babak penjurian Kontes Ambyar Indonesia MNCTV , minggu lalu begitu menguras tenaga para juri.

Para juri benar-benar harus bekerja keras dalam menentukan siapa yang layak masuk di babak live kontes. Pasalnya, seluruh peserta berhasil memberikan penampilan terbaiknya.

Kini, telah terpilih 12 kontesan Ambyar Indonesia MNCTV yang akan berkiprah di panggung live Kontes Ambyar Indonesia. 12 peserta audisi Kontes Ambyar Indonesia telah terpilih untuk masuk ke babak kontes.



Ke-12 kontestan tersebut, antara lain Bagas (Jember), Ika Cantika (Ngawi), Viasa (Pacitan), Eka (Banyuwangi) Natalia (Lampung), Gilang (Karanganyar), Intania (Banyuwangi), Maharani (Banyuwangi), Fara Dhila (Yogyakarta), Ardi (Lampung), Jasun (Wonogiri), Trio Danu (Surabaya) dan Mayangsari (Banyuwangi).

Pesrta akan dibagi menjadi 2 grup yaitu A dan B. Di grup A terdapat nama Ardi (Lampung), Maharani (Banyuwangi), Gilang (Karanganyar), Natalia (Lampung), Fara Dhila (Yogyakarta) dan Intania (Banyuwangi).

Mereka siap tampil memukau untuk mengambil hati para juri dengan kemampuan olah vokal yang mereka punya. Juri yang akan hadir nantinya adalah Raffi Ahmad, Inul Daratista, Sundari Sukoco dan Danang.

Tak hanya peserta yang akan unjuk gigi, tetapi Kontes Ambyar Indonesia nantinya juga dihibur Farel Prayoga, Tasya Rosmala, Dara Fu, dan Ambyar People.

Akan banyak kejutan yang akan disajikan pada Kontes Ambyar Indonesia, Rabu (10/5/2023) nanti. Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.

12 Peserta Kontes Ambyar Indonesia MNCTV Siap Unjuk Gigi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)