Kate Spade New York Rilis Koleksi Tas Musim Panas Bernuansa Piknik

Rabu, 22 Juli 2020 - 14:05 WIB
loading...
Kate Spade New York Rilis Koleksi Tas Musim Panas Bernuansa Piknik
Koleksi Novelty Kate Spade menghadirkan beberapa siluet unik yang terinspirasi dari perlengkapan berpiknik dan kesegaran musim panas. Foto/Dok. Kate Spade New York
A A A
JAKARTA - Musim panas kali ini mungkin berbeda dari musim panas sebelumnya. Namun, bukan berarti hal itu harus mengurangi semangat dan keceriaan yang dibawa oleh musim penuh cahaya matahari ini.

Untuk itu, label Kate Spade New York mengajak kita untuk merayakan indahnya musim panas dengan sederet koleksi tas terbaru dari lini Novelty Bag yang telah lama menjadi ciri khas brand asal kota berjuluk Big Apple. ( )

Mengutip siaran resmi Kate Spade, disebutkan bahwa lini Novelty Bag kali ini merupakan koleksi yang sayang dilewatkan, terutama oleh para pengoleksi tas model unik dan one of a kind namun dengan desain yang tetap mengedepankan fungsionalitas. Sesuai dengan salah satu tema koleksi Summer 2020, yaitu Picnic, Kate Spade New York mengajak Anda untuk berpiknik di rumah bersama keluarga dan kerabat, ditemani dengan buah-buahan, camilan, dan minuman.

Koleksi Novelty Kate Spade New York ini menghadirkan beberapa siluet unik yang terinspirasi dari perlengkapan berpiknik dan kesegaran musim panas. Seperti 3D Wicker Picnic Basket atau tas keranjang piknik berbahan rotan dengan ornamen spesial berupa hiasan buah ceri lepas-pasang, yang menjadikan tas terlihat unik dan stylish. Cocok digunakan sepanjang musim panas.

Terdapat pula tas selempang Wicker Crossbody dengan model open interior. Koleksi ini dilengkapi strap berbahan kulit dan hiasan buah ceri yang menjadi tema utama musim panas. Praktis namun tetap fungsional dan dapat memuat cukup banyak barang di dalamnya.

Di koleksi tas berbahan kulit juga terdapat tas selempang berbentuk buah-buahan di antaranya buah ceri, apel, dan nanas. Ketiga tas itu dilengkapi strap rantai serta bahan Italian smooth leather.

Apple Crossbody dilengkapi detail aksen berbentuk cacing yang bersebelahan dengan bukaan berbentuk tangkai daun. Sementara Pineapple Crossbody hadir dengan tekstur 3D plus aksen daun nanas di atas tas. ( )

Novelty Bag kali ini dapat memuat iphone dan dompet kecil, cocok digunakan sehari-hari oleh Anda yang memiliki karakter serbapraktis.

Koleksi Novelty Bag dari Summer 2020 sudah dapat ditemukan di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)