Calon Pasangan Tak Kunjung Direstui, Simak Kisah Rachel Patricia dalam Episode Terakhir Arab Maklum

Selasa, 09 Mei 2023 - 15:56 WIB
loading...
Calon Pasangan Tak Kunjung Direstui, Simak Kisah Rachel Patricia dalam Episode Terakhir Arab Maklum
Serial Arab Maklum kini sudah hadir dengan episode lengkapnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial bergenre drama dan komedi dari Vision+ dan Cameo Productions yang berjudul Arab Maklum kini sudah hadir dengan episode lengkapnya. Serial itu bisa disaksikan melalui link ini.

Arab Maklum dibintangi oleh Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakilla, Martin Anugrah sebagai Koh Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Kinaryosih sebagai Vanya, Elvy Sukaesih sebagai Umi Elvy, serta berbagai altor dan berbagai pemeran lain.



Di episode terakhir yang berjudul Hawian Baru, kehidupan keluarga Aba Mahmud dan Umi Laela semakin menantang sekaligus berwarna, terutama ketika membahas mengenai calon jodoh untuk Syakilla, anak semata wayang mereka.

Hubungan Syakilla dengan pacarnya, Fadly, telah kandas. Ia lalu bertemu dengan Ezhar, lelaki yang kemudian menjalin hubungan dengannya.

Hanya saja, Aba Mahmud masih belum merasa bahwa Ezhar adalah jodoh yang tepat untuk Syakilla.

“Aba nggak suka ama rejal modelan kayak gitu!” seru Aba Mahmud.

“Ya terus, Aba maunya yang model kayak gimana?” tanya Syakilla yang bingung.

Sang ayah lalu menjawab, “Aba tuh mau rejal yang sholeh, yang baik, yang penampilannya rapih, nggak seperti itu!”



Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan serial Arab Maklum di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #ArabMaklum #HawianBaru
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)