Usia Sudah 41 Tahun, Ini Rahasia Ariel NOAH Tetap Energik saat Manggung

Selasa, 09 Mei 2023 - 17:36 WIB
loading...
Usia Sudah 41 Tahun, Ini Rahasia Ariel NOAH Tetap Energik saat Manggung
Usia Nazril Irham alias Ariel sudah memasuki 41 tahun. Meski begitu, sang vokalis band NOAH itu saat di atas panggung seakan energinya tak pernah habis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Usia Nazril Irham alias Ariel sudah memasuki 41 tahun. Meski begitu, sang vokalis band NOAH itu saat di atas panggung seakan tak pernah ada habis energinya.

Bagi Ariel, jika ingin membuat penonton energik menyaksikan NOAH, dia bersama rekannya yakni Lukman dan David pun harus mampu tampil penuh energi.

"Untuk bisa kasih energi ke orang kita mesti kasih lihat bahwa kita juga berenergi. Kalau pengen bikin penonton lompat, kita juga mesti lompat," kata Ariel NOAH, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Tak banyak rahasia Ariel agar tetap bugar saat manggung. Satu hal yang selalu dia terapkan adalah menjaga kesehatan dan selalu mengonsumsi minuman berenergi.



"Ya yang pasti kesehatan dijaga ya. Tidur segala macam dan minum kratingdaeng sebelum lompat. Itu lumayan bantu. Yaudah itu terapin aja, kalau gue pengen buat penonton semangat, gue mesti bersemangat," lanjutnya.

Ariel NOAH menegaskan, perkara umur bukanlah faktor yang menentukan energi, melainkan semangat di atas panggung

"Usia itu cuma nambah aja. Semangat yang mempengaruhi," tutur Ariel NOAH.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)