Tajir Melintir! Segini Pendapatan Ariel NOAH dari YouTube

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 12:20 WIB
loading...
Tajir Melintir! Segini Pendapatan Ariel NOAH dari YouTube
Sama seperti artis lainnya, Ariel NOAH juga terjun menjadi YouTuber. Ariel memiliki kanal YouTube yang diberinama Ariel NOAH dengan 1,64 juta subscriber. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sama seperti artis lainnya, Ariel NOAH juga terjun menjadi Youtuber . Ariel memiliki kanal YouTube yang diberinama Ariel NOAH dengan 1,64 juta subscriber.

Mantan pacar Luna Maya ini membagikan video seputar kegiatannya sehari-hari. Mulai dari liburan, merakit gundam, PC, hingga bermain musik.

Sayang, pemilik nama asli Nazriel Irham itu terbilang jarang mengunggah video. Sejak dibuat 3 tahun lalu, kanal YouTube Ariel merilis tak lebih dari 35 video.


Video unggahan Ariel yang paling banyak ditonton adalah aksi duetnya dengan Mirriam Eka menyanyikan lagu Bukannya Aku Takut. Video itu kini sudah disaksikan 14 juta kali dan disukai 391 ribu pengguna YouTube.

Melihat besarnya minat publik terhadap konten unggahan Ariel, tentunya berpengaruh juga pada pendapatan bapak satu anak itu.

Dilansir dari Socialblade, Sabtu (9/10/2021), Ariel diperkirakan menerima penghasilan sebesar Rp3,9 juta hingga Rp62,7 juta. Sementara perkiraan pendapatan per tahunnya sebesar Rp47 juta hingga Rp755 juta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)