Lakukan USG di Dokter Kandungan, Chelsea Olivia Hamil Lagi?

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:16 WIB
loading...
Lakukan USG di Dokter Kandungan, Chelsea Olivia Hamil Lagi?
Sebelum mengunggah video USG, Chelsea Olivia terlebih dahulu membagikan foto dr. Azen Salim, yang pernah membantu persalinan kedua anaknya, Natusha dan Dante. / Foto: Instagram @chelseaoliviaa
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah memiliki sepasang anak, Nastusha dan Dante. Namun, Chelsea Olivia, baru-baru ini, berkunjung ke dokter kandungan dan melakukan USG.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Chelsea Olivia di akun @chelseaoliviaa. Apakah aktris 30 tahun ini tengah mengandung anak ketiga?

Sebelum mengunggah video USG, Chelsea terlebih dahulu membagikan foto dr. Azen Salim, yang pernah membantu persalinan kedua anaknya, Natusha dan Dante.



Kemudian, dia kembali mengunggah videonya saat menjalankan USG.

"Kamu ini subur. Subur sekali, beneran. Mau punya anak enam juga bisa nih," ujar dr. Azen kepada Chelsea, sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram Stories @chelseaoliviaa, Selasa (9/5/2023).

Sebelum muncul banyak spekulasi, Chelsea pun langsung membeberkan tujuannya bertemu dengan dr. Azen dan melakukan USG. Dia menegaskan jika dirinya tidak sedang hamil.

"Sebelum pikiran melenceng ke mana-mana dan mendoakan aku yg lagi hamil.. jangan yah gess yahhh!!! Aku tydakkhamill!!," tulis Chelsea.

Lakukan USG di Dokter Kandungan, Chelsea Olivia Hamil Lagi?
(Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @chelseaoliviaa)

Dia pun menjelaskan jika pemeriksaan yang dilakukannya hanyalah pemeriksaan tahunan biasa, yakni pap smear.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)