Adu Akting dengan Wulan Guritno di Film Terbaru, Amanda Rawles: Nggak Sulit Bangun Chemistry

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:17 WIB
loading...
Adu Akting dengan Wulan Guritno di Film Terbaru, Amanda Rawles: Nggak Sulit Bangun Chemistry
Wulan Guritno dan Amanda Rawles beradu akting di film terbaru berjudul Bukannya Aku Tidak Mau Menikah. Foto/Instagram @bukannyaakutidakmaumenikah
A A A
JAKARTA - Aktris Amanda Rawles mengaku tak terlalu sulit dalam beradu akting dengan Wulan Guritno di film terbaru berjudul Bukannya Aku Tidak Mau Menikah. Dalam film ini, mereka dipasangkan sebagai ibu dan anak.

Amanda Rawles juga mengungkapkan kesan-kesannya bisa main film lagi bersama Wulan Guritno. Menurutnya, film ini memang bukan film pertama dengan Wulan. Oleh sebab itu, Amanda tidak terlalu merasa kesulitan untuk membantu chemistry.

"Ini film kesekian aku bareng Mbak Wulan," kata Amanda Rawles di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Jadi nggak terlalu sulit buat bangun chemistry sama Mbak Wulan," sambungnya.



Perempuan 22 itu bahkan merasa terbantu dengan adanya Wulan Guritno untuk berakting sebagai Manda.

Pasalnya diakui Amanda Rawles berperan sebagai Manda tidak lah mudah. Sebab dirinya belum pernah merasakan menjadi seorang anak yang kehidupannya terlalu diatur oleh sang ibu.

"Mungkin karena aku enggak pernah ada di posisi Manda kali ya. Jadi sulit untuk beradaptasi. Cuma kan sharing bisa lah mengalir," jelas Amanda Rawles.

"Dan karena dia seorang aktris senior aku sangat terbantu di adegan itu," pungkasnya.

Selain Amanda dan Wulan, film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah juga turut dibintangi oleh Daffa Wardana, Roy Sungkono, Edward Akbar, Amel Carla dan Zsa Zsa Utari. Film Bukannya Aku Tidak Mau menikah akan tayang mulai 11 Mei 2023 di bioskop.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)