Meriahkan Svarna Archipelago Bareng Patricia Gouw, Edric Tjandra: Indonesia Banget Pokoknya

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:50 WIB
loading...
Meriahkan Svarna Archipelago Bareng Patricia Gouw, Edric Tjandra: Indonesia Banget Pokoknya
Edric Tjandra diduetkan dengan Patricia Gouw sebagai host acara Svarna Archipelago yang digelar Plaza Auto di Plenarry Hall Jakarta Convention Center (JCC). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Edric Tjandra duetbareng Patricia Gouwdalam acara Svarna Archipelago yang digelar Plaza Auto di Plenarry Hall Jakarta Convention Center (JCC). Dalam kesempatan itu, Edric dan Patricia sebagai MC merasa bangga bisa memeriahkan acara tersebut.

"Indonesia banget pokoknya temanya yang buat kita semua bangga," beber Edric Tjandra disela sela sebelum acara ulang tahun Plaza Auto ke 21 di Plenary Hall JCC belum lama ini.

"Sebagai bangsa Indonesia kita bangga banget punya keberagaman, kita punya banyak banget adat istiadat dari berbagai daerah yang bisa ditonjolkan dan bisa menjadi nilai jual yang lebih untuk di luar negeri," sambungnya.

Patricia Gouw pun menjelaskan sebetulnya Svarna Archipelago bukan acara perayaan biasa. Namun juga ada beberapa hal yang menarik serta berbeda dengan acara perayaan hari jadi lainnya.



"Pastinya acara ini berbeda karena selain ada pagelaran, juga ada kompetisi. Nah kompetisi ini untuk finalis duta Plaza Auto dari masing-masing cabang. Pertama loh ini diselenggarakan menghadirkan fashion show keragaman budaya tradisional Indonesia yang dihadirkan peserta," lanjut Patricia Gouw.

Sementara itu, Alexandre, selaku Event Organizer sekaligus konseptor creative director menyebutkan bahwa acara ini memang baru pertama digelar dan berbeda dengan konsep tahun sebelumnya. Ia juga menjelaskan acara ini dikemas dalam beberapa bagian, salah satunya ada pagelaran menakjubkan.

"Indonesia terdiri dari berbagai macam kepulauan, jadi kita mengangkat kharisma kepulauan Indonesia. Acara ini juga dikemas sedemikian rupa yang didalamnya ada pagelaran, ada tari, orkestra dan beauty pageant yang diwakili oleh perwakilan tiap cabang auto grup," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)