Digosipkan Dekat dengan Fuji, El Rumi: Aku Jomblo dan Bahagia

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:56 WIB
loading...
Digosipkan Dekat dengan Fuji, El Rumi: Aku Jomblo dan Bahagia
Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Foto/Tangkapan layar YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.
A A A
JAKARTA - Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi buka suara soal kerap dijodoh-jodohkan netizen dengan seseorang. Terbaru, sosok El sempat digosipkan dekat dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji.

Menanggapi hal itu, El pun menegaskan dirinya enggan dibicarakan soal aksi perjodohan itu. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengatakan dirinya tak mau dikenal sebagai selebritis yang suka cari viral.

“Itu bukan yang ingin aku up dalam kehidupan aku. Menurutku banyak yang lebih menarik di kehidupanku yang bisa di-up, walaupun mungkin nggak viral,” kata El, di kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (8/5/23).

“Dari pada viral lewat jalur kayak gitu mending gak usah lah,” tegasnya.



El mengaku dirinya mendapat banyak tawaran pekerjaan dari berbagai brand setelah isu perjodohan tersebut. Namun, adik Al Ghazali itu menolak mentah-mentah dan berprinsip tak ingin menjadi selebritis settingan.

“Sejujurnya pas kemarin ramai jodoh-jodohan tuh banyak brand yang nawarin buat tampil berdua. Tapi nggak deh, ini bukan sesuatu yang harus aku klarifikasi dan aku viralin juga,” tambahnya.

El menegaskan dirinya masih betah menyendiri dan tak sedang menjalin hubungan dengan siapa pun. Statusnya itu tetap membuatnya bahagia tanpa harus membuat banyak drama.

“Kebetulan aku masih jomblo, dan masih bahagia,” unkap El.

Sebagai informasi, El Rumi sempat dijodoh-jodohkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Hal itu bermula setelah El dan Fuji tanding dalam team yang sama dalam pertandingan Media Clash pada Februari lalu.

Perjodohan itu pun dimulai dari netizen tak lama setelah Fuji resmi putus dadi Thariq Halilintar. Banyak beredar video mantan kekasih Marsha Aruan itu seolah disandingkan bersama dengan Fuji.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)