Dijodohkan dengan Pilot, El Rumi Menolak: 'Mau Cari Sendiri'

Rabu, 13 Januari 2021 - 14:48 WIB
loading...
Dijodohkan dengan Pilot, El Rumi Menolak: Mau Cari Sendiri
El Rumi dan sang bunda, Maia Estianty. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - Belum lama ini El Rumi membuat heboh warganet lantaran ingin dijodohkan dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina . Menanggapi perjodohan itu, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini secara halus menolak.

Cerita perjodohan ini berawal ketika Irwan Mussry tak tega melihat El sendirian tanpa pendamping kala berpelesir dengan keluarganya beberapa waktu lalu. Suami Maia Estianty itu ingin El memiliki teman.

)

Secuil kisah pelesiran keluarga selebriti itu teruang dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Maia belum lama ini. Dalam vlog tersebut Irwan, Maia, Al Ghazali, dan El tampak baru saja mendarat dengan menumpang pesawat pribadi di Bali. Sampai di bandara, mereka tak sengaja bertemu Athira Farina, yang juga baru mendaratkan pesawatnya.

Irwan Mussry langsung menghampiri Athira dan menyebut bahwa putra sambungnya, El, saat ini berstatus jomblo. Irwan juga mengatakan ingin menjodohkan El dengan Athira karena tak tega melihat El tidak memiliki teman.

El kini memang menjadi satu-satunya dari tiga putra Maia yang berstatus jomblo. Sang kakak, Al, berpacaran dengan Alyssa Daguise. Sementara Dul Jaelani sedang dimabuk asmara bersama artis Tissa Biani.

Terkait perjodohan itu, El dalam sebuah tayangan televisi menyatakan kalau hubungannya dengan Athira baru sebatas berkenalan alias belum ada tindak lanjut. "Ya dikenalin doang, gitu aja, baru kenal," ujar El, dikutip dari kanal YouTube Kopi Viral, Rabu (13/1).

Saat ditanya apakah Athira termasuk kriteria wanita idamannya, El mengaku tak pernah terpikir memiliki pacar seorang pilot. Mengingat sebelumnya lelaki 21 tahun itu sempat merajut kasih dengan artis Marsha Aruan yang sama-sama bekerja di dunia entertainment.

"Aku nggak pernah kepikiran punya pacar pilot sih. Tapi, karena dijodohkan jadi rame ya, karena kalian," imbuhnya.

Alih-alih dijodohkan, El ingin mencari pasangan sesuai pilihannya sendiri, bukan dari orang lain, termasuk orangtuanya. "Kalau dijodohkan nggak mau sih, maunya cari sendiri, bukan pilihan dari yang lain," tegas El.



Selain lebih suka memilih pasangan sendiri, El juga memberi sinyal tak ingin menanggapi perjodohan tersebut secara serius lantaran terbentur perbedaan usia yang cukup mencolok dengan Athira, yakni 8 tahun. "Umurnya kejauhan, beda 8 tahun," tukas lelaki kelahiran 30 Mei 1999 itu.

Di sisi lain El tetap menilai Athira merupakan sosok yang asyik diajak bicara. Kendati demikian, cowok yang tengah menempuh pendidikan tinggi di London ini mengaku belum bertukar nomor ponsel dengan Athira. "Dia asyik sih anaknya, nomornya (Athira) belum," kata El.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)