Dijodohkan dengan Pilot, El Rumi Menolak: 'Mau Cari Sendiri'

loading...
Dijodohkan dengan Pilot, El Rumi Menolak: Mau Cari Sendiri
El Rumi dan sang bunda, Maia Estianty. Foto/Instagram El Rumi
JAKARTA - Belum lama ini El Rumi membuat heboh warganet lantaran ingin dijodohkan dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina . Menanggapi perjodohan itu, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini secara halus menolak.

Cerita perjodohan ini berawal ketika Irwan Mussry tak tega melihat El sendirian tanpa pendamping kala berpelesir dengan keluarganya beberapa waktu lalu. Suami Maia Estianty itu ingin El memiliki teman.

Baca Juga: Ibunda Indah Permatasari Pernah Minta Putrinya dan Arie Kriting untuk Dirukiah )

Secuil kisah pelesiran keluarga selebriti itu teruang dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Maia belum lama ini. Dalam vlog tersebut Irwan, Maia, Al Ghazali, dan El tampak baru saja mendarat dengan menumpang pesawat pribadi di Bali. Sampai di bandara, mereka tak sengaja bertemu Athira Farina, yang juga baru mendaratkan pesawatnya.



Irwan Mussry langsung menghampiri Athira dan menyebut bahwa putra sambungnya, El, saat ini berstatus jomblo. Irwan juga mengatakan ingin menjodohkan El dengan Athira karena tak tega melihat El tidak memiliki teman.

El kini memang menjadi satu-satunya dari tiga putra Maia yang berstatus jomblo. Sang kakak, Al, berpacaran dengan Alyssa Daguise. Sementara Dul Jaelani sedang dimabuk asmara bersama artis Tissa Biani.

Terkait perjodohan itu, El dalam sebuah tayangan televisi menyatakan kalau hubungannya dengan Athira baru sebatas berkenalan alias belum ada tindak lanjut. "Ya dikenalin doang, gitu aja, baru kenal," ujar El, dikutip dari kanal YouTube Kopi Viral, Rabu (13/1).



Saat ditanya apakah Athira termasuk kriteria wanita idamannya, El mengaku tak pernah terpikir memiliki pacar seorang pilot. Mengingat sebelumnya lelaki 21 tahun itu sempat merajut kasih dengan artis Marsha Aruan yang sama-sama bekerja di dunia entertainment.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top