Ratu Meta Melahirkan Anak Pertama, Suami Singgung Nama sang Buah Hati: Terinspirasi dari Sahabat Nabi

Rabu, 10 Mei 2023 - 05:30 WIB
loading...
Ratu Meta Melahirkan Anak Pertama, Suami Singgung Nama sang Buah Hati: Terinspirasi dari Sahabat Nabi
Ratu Meta bersama sang suami, Yogi Renaldi. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ratu Meta saat ini tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama dari suami barunya, Yogi Renaldi.

Ratu melahirkan melahirkan secara caesar di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta pada Sabtu (6/5/2023). Saat sesi konferensi pers, Ratu dan Yogi menyinggung soal pemberian nama terhadap anaknya yang terinspirasi dari sahabat Nabi Muhammad SAW.

"Namanya, Muhammad Salman al Farisi," kata Yogi Renaldi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Ia memang sengaja memberi nama sahabat Nabi Muhammad SAW, dengan harapan kelak sang anak bisa tumbuh dan memiliki perilaku seperti sahabat Nabi.



"Salman Al Farisi itu kan pahlawan dari Persia itu. Semoga sifatnya seperti nabi Muhammad dan Salman," jelas Yogi Renaldi.

Ratu Meta menambahkan bahwa pembuatan nama sang putra itu penuh sejarah.

Sebab satu kata dari nama sang anak diusulkan oleh kakek sang suami. Sementara, nama depan itu usul dari Ratu Meta.

"Jadi ada sejarahnya nih. Sebenernya kalau Muhammad nya saya, kalau Salman nya itu datuknya atau kakeknya, terus kalau Al Farisi papanya," tambah Ratu Meta.

Sebagai informasi, ini merupakan anak pertamanya dari suami barunya yaitu Yogi Renaldi. Sebelumnya Ratu Meta juga sudah memiliki seorang anak perempuan dari suami pertamanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)