Jadwal Manggung Sepi, Ratu Meta Fokus Kembangkan Bisnis Resto dan Kafe

Kamis, 23 September 2021 - 00:22 WIB
loading...
Jadwal Manggung Sepi, Ratu Meta Fokus Kembangkan Bisnis Resto dan Kafe
Ketika jadwal manggungnya banyak yang ditunda dan dibatalkan, Ratu Meta pun fokus mengembangkan usaha restoran dan kafenya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ratu Meta tak pernah putus asa di tengah pandemi Covid-19 yang telah meluluhlantakkan perekonomian. Di saat jadwal manggungnya banyak dibatalkan, dia pun fokus mengembangkan usaha restoran dan kafenya.

"Alhamdulilah di masa pandemi ini aku lebih banyak kumpul keluarga, urus resto dan kafe, karena jadwal manggung off air dan on air praktis enggak ada sama sekali," ujar Ratu Meta melalui pesan singkat, Rabu, 22 September 2021.

Wanita kelahiran Karawang, 7 November 1989 ini memang memiliki bisnis resto dan kafe Ratu Seafood dan Shareloc Soffee yang berlokasi di Jalan Pagadungan, Karawang. Usaha itu sendiri sudah dijalaninya sejak Desember 2019.

"Job sempat ada beberapa kali tapi enggak seperti normalnya yang hampir sering, tapi bersyukur masih bisa bertahan dan tidak sampai jual aset dan harus fokus juga dengan Ratu Seafood dan Shareloc Coffee-nya," ujar dia.

Baca juga: Lamaran Halaqah Cinta Ricis & Ryan Ditayangkan Langsung di MNCTV

Menariknya, ketika banyak usaha yang gulung tikar akibat pandemi, pelantun Sakitnya Luar Dalam itu justru berencana membuka cabang baru. Dia berupaya bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang yang membutuhkan.

"Bismilah berusaha buka cabang lagi dan buka peluang terus untuk orang lain. Yang penting niat Lillahi ta'ala karena biasanya kan saat pandemi orang jarang ekspansi bisnis. Tapi aku berharap dan berani menghadapi ini, artinya usaha yang digeluti ini bisa lebih berkembang lagi," tuturnya.

Baca juga: Lesti Kejora Sempat Tak Diizinkan Ayah Menikah Siri dengan Rizky Billar, Ini Alasannya

Ratu Meta pun meminta doa untuk kelancaran usahanya dan tak lupa berharap agar pandemi segera berakhir di seluruh dunia. Selain itu, dia juga berharap bisa segera merilis single terbaru berjudul Rahasia di Belakangmu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)