Jalani Operasi Hidung Bukan untuk Kecantikan, Jessica Iskandar: Pengennya Buat Kesehatan

Rabu, 10 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Jalani Operasi Hidung Bukan untuk Kecantikan, Jessica Iskandar: Pengennya Buat Kesehatan
Artis Jessica Iskandar menegaskan bahwa dirinya menjalani operasi plastik pada hidungnya bukanlah untuk kecantikan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar menegaskan bahwa dirinya menjalani operasi plastik pada hidungnya bukanlah kecantikan melainkan hanya untuk kesehatan.

Hal itu disampaikan Jessica Iskandar sebagai bagian dari respons atas cibiran netizen yang menyebut penampilannya pasca operasi dianggap berlebihan.

"Kalau aku emang dari awal pengennya buat kesehatan kan," ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Lebih lanjut, Jedar begitu biasa disapa Jessica Iskandar mengaku sejak dulu menginginkan bentuk hidung yang lebih kecil dan dari tampilnya sedikit bengkok.



"Aku sebenarnya dari dulu udah pengen ya hidung aku yang kecil sebelah, terus dari tampilannya agak sedikit bengkok," jelas Jedar.

"Terus sebenarnya aku pengen ngebenerin udah lama, cuma dulu tuh kendalanya syuting," tambahnya.

Ia juga merasa tidak ada masalah dengan komentar negatif dari netizen yang saat awal melihat penampilannya.

"Mungkin karena pas di youtube aku kan itu aku dari awal sampai akhir kan dari bengkak, dari jeleknya, dari segala macam ada di situ," kata Jedar.

"Jadi orang tuh ngelihatnya pas baru selesai operasi bengkak nya gitu. Jadi kayak masih bengep bengep di sini gitu," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)