Jalani Operasi Hidung, Jessica Iskandar Sempat Tak Bisa Bernapas 3 Hari

Rabu, 10 Mei 2023 - 07:28 WIB
loading...
Jalani Operasi Hidung, Jessica Iskandar Sempat Tak Bisa Bernapas 3 Hari
Jessica Iskandar baru saja menjalani operasi hidung di Korea Selatan. Jessica mengaku sempat tidak bisa bernapas lewat hidung setelah melakukan operasi. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar baru saja menjalani operasi hidung di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Jessica pun mengaku dirinya sempat tidak bisa bernapas lewat hidung setelah melakukan operasi tersebut.

Selain sulit bernapas lewat hidung, Jessica juga sempat merasakan tenggorokannya kering. Kondisi ini membuat istri Vincent Verhaag itu mengaku belum terpikirkan untuk menjalani operasi lanjutan.

"Soalnya kemarin itu nggak nyaman banget napas. Tiga hari nggak bisa napas dari hidung, terus tenggorokannya kering banget," kata Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Mei 2023.

"Jadi masih belum kepikiran untuk operasi selanjutnya. Kalau saat ini belum sih. Ini masih pasca trauma operasi ya, aku masih kaget," sambungnya.





Menurut Jessica, operasi hidung yang dia jalani tidak memakan waktu lama. Hanya saja, saat benang dalam hidungnya dicabut, ibu dua anak tersebut merasakan sakit yang luar biasa.

Akibatnya, dia tidak bisa bernapas lewat hidung dan harus melalui mulut. Bintang film Dealova itu juga harus menjalani pemulihan setelah operasi hidung tersebut sebelum akhirnya diizinkan pulang ke Indonesia.

"Kayaknya ya kalau nggak salah tiga sampai empat jam. Terus tiga hari aku harus napas lewat mulut, abis itu tujuh hari, aku harus dicabut benangnya. Itu sakit banget," jelas Jessica.

"Terus abis itu tiga hari kemudian pulang ke Indonesia," lanjutnya.



Sementara itu bukan tanpa alasan Jessica memutuskan untuk menjalani operasi hidung. Alih-alih untuk kencantikan, artis 35 tahun itu mengaku melakukan operasi karena demi kesehatannya.

"Karena pengen lebih sehat, lebih baik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)