Mau Liburan Sesuka Hati + Dapat Diskon 50%? Cek Promonya di Sini!

Rabu, 10 Mei 2023 - 10:25 WIB
loading...
Mau Liburan Sesuka Hati + Dapat Diskon 50%? Cek Promonya di Sini!
Berbicara mengenai traveling memang nggak pernah ada habisnya. Tapi, ada kalanya seseorang ingin berlibur, namun tidak memiliki ide ingin pergi ke mana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berbicara mengenai traveling memang nggak pernah ada habisnya. Tapi, ada kalanya seseorang ingin berlibur, namun tidak memiliki ide ingin pergi ke mana dan melakukan apa setibanya di tempat tujuan.

Kalau sudah kehabisan ide seperti ini, saatnya Anda cek rekomendasi kegiatan liburan yang ada di Mister Aladin. Nah, biar makin hemat, gunakan Promo #PerjalananSuper untuk dapetin DISKON 50% untuk tur dan aktivitas.

Tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin sangat beragam, sehingga membuat Anda nggak pernah lagi kehabisan ide berlibur! Mulai dari mendaki gunung, berlibur di pantai, keliling Desa Wisata, berinteraksi dengan hewan di kebun binatang, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata kekinian.



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera manfaatkan promo ini dengan memesan tur dan aktivitas di Mister Aladin karena periodenya terbatas. Kapan lagi bisa liburan dengan diskon 50% kalau bukan sekarang!

Ajak juga orang terdekat Anda ya, supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan! Ciptakan momen tak terlupakan bersama orang spesial yang bisa menjadi sebuah kenangan indah suatu saat nanti.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/prioritasxplore .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)