Nursyah Meradang Indah Permatasari Gelar Aqiqah Anak di Kampung Halaman Arie Kriting

Rabu, 10 Mei 2023 - 11:20 WIB
loading...
Nursyah Meradang Indah Permatasari Gelar Aqiqah Anak di Kampung Halaman Arie Kriting
Nursyah meradang Indah Permatasari menggelar aqiqah anak di kampung halaman Arie Kriting. Indah pun mengabadikan momen ini di kanal YouTube pribadinya. Foto/YouTube Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Nursyah meradang Indah Permatasari menggelar aqiqah anak di kampung halaman Arie Kriting di Baubau, Sulawesi Tenggara. Indah pun mengabadikan momen ini di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video yang diunggah, tampak Indah dan Arie memotong dua ekor kambing. Komika ternama Tanah Air itu pun bersyukur bisa melakukan aqiqah untuk sang anak yang nama dan wajahnya masih dirahasiakan.

"Pokoknya akikah itu syariat yang harus dijalankan supaya tujuannya kewajiban orang tua kepada anak," kata Arie dikutip Rabu (10/5/2023).

"Kalau laki-laki dua, perempuan satu. Alhamdulillah kita sudah menjalankan syariat," sambungnya.





Aqiqah anak Indah dan Arie pun begitu semarak dengan dibantu oleh kerabat dan tetangga sekitar. Bintang Wedding Agreement ini bersyukur dengan gotong royong warga di kampung halaman sang suami.

"Sekarang ibu-ibu tetangga bikin buras. Kalau ada acara selalu begini ya tante? Rame-rame bikin supportnya luar biasa," jelas Indah.

"Seru ya. Semuanya bikin rame-rame. Jadi gotong royongnya luar biasa di Baubau ini. Salut aku salut, sampai di dapur ini pada masak ibu-ibu," tambahnya.

Selain masak-masak, acara aqiqah anak Indah dan Arie kemudian dilanjutkan dengan pengajian yang dihadiri warga sekitar. Sementara itu ibunda Indah, Nursyah tampak geram dengan keputusan Indah.



"Kalian kan sudah bahagia, sudah. Sudah terlalu sakit di sini (hati). Uang tidak bikin hati tenang, uang dengan gedung yang tinggi tidak bikin hati tenang," ucap Nursyah dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Yang bikin hati tenang itu adem ayem orangnya, sopan santun orangnya. Saya mau diaksih Rp1 miliar sama si Kriting, mau dikasih Rp2 miliar, Rp3 miliar saya tidak. Karena sudah sering dia kasih kejahatan ke saya," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)
pixels