Indah Permatasari Beli Tanah 96 Meter untuk sang Ibu, Harganya Rp100 Juta

Sabtu, 06 Mei 2023 - 15:15 WIB
loading...
Indah Permatasari Beli Tanah 96 Meter untuk sang Ibu, Harganya Rp100 Juta
Indah Permatasari dikabarkan membeli tanah seluas 96 meter untuk sang ibu, Nursyah. Tanah tersebut dibeli istri Arie Kriting itu dengan harga Rp100 juta. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari dikabarkan membeli tanah seluas 96 meter untuk sang ibu, Nursyah . Tanah tersebut dibeli istri Arie Kriting itu dengan harga Rp100 juta.

Hal tersebut diungkap langsung oleh ayah Indah , Nasruddin. Menurut Nasruddin, tanah tersebut awalnya dijual seharaga Rp144 juta. Namun, kemudian ditawar oleh Indah hingga Rp100 juta.

"Harganya itu saya ditawari Rp144 juta tapi nego-nego gitu, terus Indah juga nego akhirnya jadinya Rp100 juta. 96 meter," kata Nasruddin dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (6/5/2023).

Tanah yang dibeli Indah, dijelaskan Nasruddin berada tepat dekat rumahnya dan Nursyah. Rencananya, tanah tersebut akan digunakan sebagai lahan parkir mobil.





"Iya di depan itu. Saya sudah kasih rapi-rapi juga sih. Sudah bagus untuk parkir mobil," jelas Nasruddin.

Indah sendiri diakui Nasruddin merupakan tulang punggung keluarga. Ibu satu anak itu selalu membiayai semua kebutuhan keluarganya.

"Masih, karena Indah itu kan membiayai keluarga di sini semua," ujar Nasruddin.

Di sisi lain, meski hubungan Indah dengan Nursyah memanas lantaran tak direstui menikah dengan Arie, namun bintang Wedding Agreement ini tetap bersikap baik kepada sang ibu. Dia bahkan berkunjung ke rumah orang tuanya saat malam takbiran.



"Malam takbiran dia ke sini. Tapi pas Subuh, paginya itu dia berangkat ke Baubau. Arie ada tapi di mobi aja dia," tutup Nasruddin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)