Konser Coldplay di Jakarta Bentrok dengan FIFA Matchday, Suporter Bola Meradang

Rabu, 10 Mei 2023 - 11:40 WIB
loading...
Konser Coldplay di Jakarta Bentrok dengan FIFA Matchday, Suporter Bola Meradang
Konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dikabarkan bentrok dengan FIFA Matchday. Hal tersebut membuat penggemar bola Tanah Air pun meradang. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dikabarkan bentrok dengan FIFA Matchday . Hal tersebut membuat penggemar bola Tanah Air pun meradang.

Konser Coldplay yang bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta rencananya akan digelar pada 15 November 2023. Sementara FIFA Matchday akan berlangsung pada 13 November 2023 - 21 November 2023.

"Konser Coldplay: 15 November. FIFA Matchday: 13-21 November," tulis akun Twitter @GOAL_ID dikutip Rabu (10/5/2023).

"Timnas #Indonesia harus mencari stadion alternatif jika ingin menggelar laga kandang internasional pada November mendatang," sambungnya.



Konser Coldplay di Jakarta Bentrok dengan FIFA Matchday, Suporter Bola Meradang

Foto/Twitter @GOAL_ID

Jadwal konser Coldplay dan FIFA Matchday yang berbenturan ini pun langsung disoroti oleh para pendukung Timnas Indonesia. Mereka menyayangkan keputusan GBK yang digunakan sebagai lokasi konser grup musik asal London tersebut.

"stadion bola ko jadi tempat konser musik? ga habis pikir," kata netizen.

"Serius nanya, emang kalau Coldplay perform di JIS ngga bisa? Atau ada masalah lain, kemaren aja dewa 19 konser di sana 60rb penonton bisa, cuma masalahnya dewa kemaren soundnya yang tier paling atas bermasalah jadi nggema," komentar netizen.

"Hanya di indo stadion lebih banyak digunakan konser drpd football match nya. Udahin dah. Mending anggarin dana buat bangun lapangan konser sendiri milik BUMD Jakarta," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)