Nunung Srimulat Nangis Ingat Kesetiaan Suami Dampinginya saat Sakit: Kamu Jangan Bosen, Aku Butuh Kamu

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:20 WIB
loading...
Nunung Srimulat Nangis Ingat Kesetiaan Suami Dampinginya saat Sakit: Kamu Jangan Bosen, Aku Butuh Kamu
Nunung Srimulat tengah berjuang melawan kanker payudara yang diidapnya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Taulany TV
A A A
JAKARTA - Nunung Srimulat tengah berjuang melawan kanker payudara yang diidapnya. Di masa sulitnya ini, Nunung masih merasa beruntung memiliki Iyan Sambiran sebagai suami, yang setia mendampinginya menjalani segala proses pengobatan.

Nunung sendiri sudah menjalani satu kali kemoterapi untuk mengobati kankernya. Masih ada beberapa kemoterapi lagi yang harus dijalaninya setelah itu. Selama proses pengobatan tersebut, Nunung sangat mengandalkan Iyan Sambiran. Tak cuma untuk mendampingi, tapi juga meredam emosinya yang kerap kali tidak stabil.



"Suamiku pokoknya orang nomor satu. Aku kalau nggak ada suamiku nggak tahu bagaimana, nggak ngerti aku. Yang selalu nyemangatin aku, yang selalu antar, nungguin aku. Kemo kan delapan jam," tutur Nunung dalam salah satu program TV belum lama ini.

Nunung begitu memuji kesabaran suaminya. Janji Iya Sambiran saat akan menikahi Nunung untuk mencurahkan tenaga dan pikiran buat sang istri, dibuktikannya pada saat ini.

"Tenaga dan pikiran dia habis terkuras buat saya. Susah loh dampingi orang yang sedang kayak aku gini. Mood-nya kan kadang-kadang naik turun," imbuh Nunung.

Saat mood-nya sedang tak enak, Nunung mengaku kerap melampiaskan emosi pada sang suami.



"Pasti (melampiaskan) sama suami, sama siapa lagi, aku marah-marah. Kadang-kadang kalau lihat dia tidur, aku nangis, ya aku minta maaf gitu. Tapi, alhamdulillah untungnya suamiku mengerti," ungkap Nunung.

Merasa selalu menyusahkan hati suaminya, Nunung lantas meminta maaf. Pada saat itulah air mata pelawak berusia 60 tahun ini tak bisa tertahan lagi. Nunung menangis karena merasa sangat bersalah pada Iyan Sambiran saat dirinya tak bisa mengontrol emosi.

"Buat suamiku, aku minta maaf kalau aku kadang marah. Kadang-kadang sampai emosi yang nggak terkontrol, kamu tetap menghadapiku sabar," ujar Nunung.

"Dia yang nyemangati aku terus. Di rumah sakit, kemo, tanpa lelah tungguin aku. Aku terima kasih ya Yah. Kamu jangan bosen-bosen ngadepin aku, dampingin aku, aku butuh kamu banget. Makasih sekali lagi, aku minta maaf ya Yah," pungkas Nunung sambil menyeka air matanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)