Coldplay Konser di Jakarta 15 November, Chris Martin: Kami Sangat Bersemangat

Rabu, 10 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Coldplay Konser di Jakarta 15 November, Chris Martin: Kami Sangat Bersemangat
Coldplay akan konser di Jakarta pada 15 November 2023. Vokalis Coldplay, Chris Martin pun mengaku sangat bersemangat untuk menggelar konser di Tanah Air. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Coldplay akan konser di Jakarta pada 15 November 2023. Vokalis Coldplay, Chris Martin pun mengaku sangat bersemangat untuk menggelar konser di Tanah Air.

Hal tersebut diungkap Coldplay melalui video yang diunggah di Instagram PK Entertainment selaku promotor konser di Jakarta. Dalam video itu, Chris Martin dan kawan-kawan menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Halo apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara Indahmu," kata Chris Martin dikutip Rabu (10/5/2023).

"Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November," sambungnya.



Coldplay Konser di Jakarta 15 November, Chris Martin: Kami Sangat Bersemangat

Foto/Instagram PK Entertainment

Dalam video tersebut, Chris Martin yang juga didampingi personel Coldplay lainnya, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland mengungkapkan bahwa mereka berharap bisa segera bertemu penggemarnya di Indonesia.

"Dan kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih," jelas Chris Martin.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Penggemar Coldplay pun tak sabar untuk menyaksikan aksi panggung grup musik asal London tersebut.

"Waaa 2 hari ga si harusnya," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)