Lesti Kejora Tolak Beli Sepatu Harga Rp30 Juta: Mending Beli Sawah di Cianjur

Rabu, 10 Mei 2023 - 14:41 WIB
loading...
Lesti Kejora Tolak Beli Sepatu Harga Rp30 Juta: Mending Beli Sawah di Cianjur
Lesti Kejora tak mau menghamburkan uang hanya demi menunjang penampilan sesaat. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora tak mau menghamburkan uang hanya demi menunjang penampilan sesaat. Alih-alih membeli barang mahal yang cuma sesekali dipakai, pedangdut asal Cianjur ini memilih membelanjakan uangnya untuk beli tanah di kampung halaman.

Hal itu terungkap dari salah satu video lawas di kanal YouTube Leslar Entertainment. Dalam video itu terlihat Lesti Kejora bersama suaminya, Rizky Billar, tengah berbelanja sepatu di sebuah toko. Sepatu itu diperuntukkan bagi Lesti sebagai reward atas kerja kerasnya selama ini.

Beberapa sepatu tampak dicoba oleh Lesti. Salah satu yang sempat dicobanya adalah sepatu boot semata kaki berwarna hitam.



Namun, setelah dicoba, Lesti malah memutuskan untuk tidak membelinya. Alasan Lesti awalnya adalah karena sepatu tersebut tak akan membuat penampilan dia jadi fashionable lantaran tertutup oleh busananya yang selalu panjang menjuntai.

"Soalnya kan Dede pakai bajunya panjang-panjang, jadi nggak akan keliatan juga," ujar Lesti, dikutip Rabu (10/5/2023).

Di samping alasan tersebut, Lesti juga ogah membeli sepatu boot itu karena dianggap terlalu mahal. Yakni Rp30 juta lebih.

"Jadi kamu nggak jadi beli itu?" tanya Rizky Billar.

"Nggak. Karena menurut Dede nggak worth it," sahut Lesti.

"Kenapa?" tanya Billar lagi.



Rupanya, ketimbang belanja sepatu dengan harga puluhan juta, Lesti Kejora lebih memilih menggunakan uang sebanyak itu untuk membeli sawah di kampungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)