Cakra Khan Ikut Audisi America’s Got Talent: Ditayangin Akhir Bulan Ini

Rabu, 10 Mei 2023 - 15:21 WIB
loading...
Cakra Khan Ikut Audisi America’s Got Talent: Ditayangin Akhir Bulan Ini
Cakra Khan saat mengikuti audisi ajang pencarian bakat Americas Got Talent. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan mengaku telah mengikuti audisi America’s Got Talent musim ke-17. Penyanyi bersuara serak-serak basah ini mengaku mendapatkan banyak pelajaran baru saat menjalani audisi ajang pencarian bakat di Amerika Serikat itu.

“Pelajaran baru ya bagi saya karena ngikutin juga sambil belajar juga, untuk lolos atau enggak saya belum mikir ke sana, yang penting saya bisa tampil (di America’s Got Talent)” ujar Cakra Khan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Namun pelantun Kekasih Bayangan ini mengaku tidak terlalu berharap bisa lolos ke babak selanjutnya. Terpenting, kata dia, ini akan menjadi pengalaman yang berharga bisa bertemu dengan orang-orang hebat di luar sana.

“Jadi minta doanya karena namanya juga lomba, kalah menang udah biasa, kalau saya sendiri di sini sudah biasa seperti itu, yang paling penting yang saya ambil memang pelajaran sama ketemu orang-orang baru juga,” jelas Cakra Khan.



Sementara untuk, pengumuman lolos atau tidaknya akan diketahui pada akhir Mei nanti.

“Pokoknya nanti mulai ditayangin akhir bulan ini, keputusannya nanti mereka yang bakal kabarin. Jadi semua audisi ditayangin dulu, yang maju ke babak selanjutnya mereka yang bakal umumin,” kata Cakra Khan.

Pria 31 tahun ini juga belum tahu apakah bakal lolos ke babak selanjutnya. Namun ia sudah menampilkan penampilan yang terbaik.

“Saya juga enggak mau yang kayak gimana ya, karena kembali lagi saya intinya sudah memberikan yang terbaik," terang Cakra Khan.

"Maju atau enggak itu ya gimana mereka, yang penting niatan saya ke sana untuk sambil belajar, pengalaman baru di luar dari zona nyaman saya. Saya bukan siapa-siapa di sana, saya peserta aja (jadi enggak diperlakukan spesial),” tutup Cakra Khan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)
pixels