Profil Inge Anugrah, Mantan Istri Aktor Ari Wibowo

Rabu, 10 Mei 2023 - 15:37 WIB
loading...
Profil Inge Anugrah, Mantan Istri Aktor Ari Wibowo
Inge Anugrah merupakan istri aktor ternama Ari Wibowo yang kini tengah dilanda proses perceraiaan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah merupakan istri aktor ternama Ari Wibowo yang kini tengah dilanda proses perceraiaan . Tidak sedikit yang banyak mencari tahu tentang profil Inge usai adanya isu perceraian tersebut.

Perceraiaan Inge dan Ari telah terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel. Ari Wibowo melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 3 April 2023 lalu.

Petrus Bala yang ditunjuk sebagai kuasa hukum dari Inge pun sempat sedikit bercerita tentang alasan kliennya bercerai saat berjumpa dengan pers. Menurutnya, sejak tahun 2020 mereka merasa sudah tidak ada kecocokan di antara keduanya.



Sementara itu, sang pengacara juga tidak menampik rumor atas dugaan perceraian kliennya yang dipicu masalah finansial dalam segi menafkahi istri dan anak-anak Inge.

Profil Inge Anugrah

Inge Anugrah merupakan sosok wanita yang dikenal sebagai istri dari Ari Wibowo. Ia telah menemani perjalanan hidup sang aktor sebagai seorang istri selama kurang lebih 16 tahun.

Kisah cintanya dengan Ari bermula ketika ia sering mengikuti kebaktian di gereja tahun 2005 yang bertempat di Australia. Kala itu Inge tengah menempuh jenjang pendidikan S2 di Australia, sedangkan sang aktor kerap hadir untuk melakukan kesaksian di gereja.

Dalam riwayatnya, Ari Wibowo dan Inge menikah pada tanggal 7 Juli 2006 di hotel Four Seasons Jakarta. Buah dari pernikahan keduanya, mereka telah dikaruniai dua anak yang bernama Kenzo dan Marco.



Selain menjadi ibu rumah tangga dan mengasuh anak-anaknya, Inge juga dikenal sebagai seorang trainer gym yang sudah bersertifikat functional training specialist. Hal itu dapat diketahui melalui unggahannya di akun Instagram @Inge_anugrah.

Berkat kegemarannya dalam berolahraga serta penerapan pola hidup yang sehat, di usianya yang mulai menginjak 42 tahun ini Inge pun masih terlihat awet muda dan kerap tampil lebih menarik.

Terlepas dari itu semua, kini Ari dan Inge akan dihadapkan di meja hijau usai keduanya berniat mengakhiri bahtera rumah tangganya. Sidang cerai kedua mereka jatuh pada hari Senin (8/5/2023).

Dari sidang keduanya itu, Inge pun tidak merasa gugup dan sudah menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan tim kuasa hukumnya. "Enggak sih, karena udah berdoa. Berdoanya kayak bombardir," Ujar Inge Anugrah di dalam ruang sidang PN Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)