Reza Arap Ngaku Alami Kisah yang Sama dengan Gading Marten, Begini Respons Wendy Walters

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:07 WIB
loading...
Reza Arap Ngaku Alami Kisah yang Sama dengan Gading Marten, Begini Respons Wendy Walters
Reza Arap bersama Gading Marten. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Reza Arap kembali menjadi sorotan publik setelah menuliskan pesan yang menyinggung soal kisah rumah tangganya dulu mirip Gading Marten. Awalnya, Reza Arap mengunggah foto bersama Gading Marten.

Postingan tersebut bermula ditujukan untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada Gading Marten. Namun, Reza Arap menuliskan keterangan yang menyebut bahwa dirinya memiliki kisah yang sama dengan Gading Marten.

"Mereka bilang kami berbagi cerita yang sama tapi dia lebih kaya dariku. Itu sangat berbeda. Pokoknya, selamat ulang tahun kak @gadiiing agustus yak," tulis Reza Arap di Instagram pribadinya yang dikutip, Rabu (10/5/2023).

Meski tak dijelaskan lebih lanjut mengenai kesamaan kisah seperti apa yang dimaksud Reza Arap. Namun, netizen langsung berasumsi bahwa kisah hidup yang dimaksud adalah perjalanan cinta bersama pasangan masinh-masing.



Sontak, netizen menyerbu kolom komentar unggahan itu dengan menuliskan pesan bahwa mereka tidak setuju dengan apa yang disampaikan Reza Arap.

"Kalo ceritanya sama-sama duda boleh lah, kalo story alasan sama-sama menduda dikarenakan apa, ya beda," tulis @in***

"Lu same storynya sama Virgoun bukan Gading," tulis @er**

"Same story yang mana ngab?" tulis @man***

Tak lama berselang, cuitan Wendy Walters di akun Twitter pribadinya pun turut menuai sorotan netizen yang menduga cuitan itu adalah sindiran Wendy Walters terhadap unggahan Reza Arap.

"Gak mau ngomong gitu.. serius nanya," tulis Wendy Walters dikutip dari cuitan Twitternya, Rabu (10/5/2023).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)